Biodata IShowSpeed, Youtuber Gaming Paling Aktif  

biodata ishowspeed

Biodata IShowSpeed jadi viral gara-gara tampil di pertandingan sepak bola Youtube Allstar vs Sidemen. Figur satu ini dikenal sebagai seorang youtuber gaming yang sangat ekspresif dengan berbagai tingkah kocaknya. Gelagat kocaknya memang bikin penonton terhibur.

Ingin kenal dengan sosok satu ini? Yuk simak ulasan profil biodata IShowSpeed berikut ini.

Profil Biodata IShowSpeed

Biodata IShowSpeed
  • Nickname: IShowSpeed / Speed / Speedy
  • Nama asli: Darren Watkins Jr.
  • Tanggal lahir: 21 Januari 2005
  • Asal: Ohio, Amerika Serikat
  • Tinggi/berat badan: 180cm/65kg

IShowSpeed memulai karier sebagai youtuber tepat pada tanggal 21 Desember 2017. Ia kerap kali mengunggah konten gaming dan rajin menghibur pengikutnya lewat siaran streaming.

Figur yang akrab disapa ‘Speedy’ ini secara khusus membuat konten tentang game Fortnite Battle Royale dan NBA 2K. Sebelum menjadi konten kreator ia bekerjadi sebuah rumah jompo sebagai pengantar makanan. Hingga akhirnya di 2020 Speedy memutuskan untuk fokus dengan Youtube.

Perjalanan kariernya sebagai youtuber gaming tentunya tak berjalan mulus. Ia sempat siaran hanya dengan belasan penonton. Namun bisa dibilang popularitas IShowSpeed melesat dengan cepat.

Terlebih selama pandemi COVID-19 peluang untuk berkembang terbuka lebar. Data terakhir yang dirilis oleh StreamHatchet menunjukkan bahwa IShowSpeed masuk jajaran youtuber paling aktif streaming di tahun 2022. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menempati posisi pertama dengan total 38,5 viewers.

Hingga akhirnya tahun 2023, di usia ke-18 tahunnya ia telah memiliki jutaan subscribers. Tak puas dengan satu ‘wajah’, IShowSpeed pun membuat dua akun youtube lainnya dengan niche yang juga berbeda. Berikut ini adalah data jumlah subscribers-nya per Januari 2023.

  • IShowSpeed: 15,4M subscribers
  • Speedy Boykins: 1,1M subscribers
  • Live Speedy: 4,32 subscribers

Baca Juga: Bang Alex PUBG Mobile, YouTuber Ganteng Panutan Bocil

IShowSpeed Giat Berkarya

Pada dasarnya IShowSpeed adalah pemuda yang sangat aktif. Selain hobi bermain game ia juga sangat menyukai kegiatan atletik seperti bermain sepak bola. Setelah popularitasnya naik ia juga mulai coba mengeksplor dunia hiburan musik.

Hingga kini IShowSpeed telah merilis beberapa lagu garapannya sendiri. Sebut saja seperti lagunya berjudul ‘Shake’ yang dirilis ahun 2021 lalu. Figur satu ini juga kerap berkolaborasi dan ‘mampir’ di konten youtuber lain.

Tentu ada yang penasaran hingga menaksir berapa gaji IShowSpeed. Laman Youtubers.me memperkirakan penghasilan youtubenya mencapai angka USD400.000 – USD 2.640.000. Nominal ini setara dengan Rp5,9 miliar – Rp 39,5 miliar. Fantastis!

Demikianlah ulasan mengenai biodata IShowSpeed. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menginspirasi kalian ya!

More Stories
yonko adalah
Yonko Adalah Ikon Keseimbangan Dunia One Piece?