Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman

wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)

Aksi seorang bernama Erika de Souza di Rio de Janeiro Brazil menjadi berita hangat karena nekat boyong mayat sang paman ke bank demi mengajukan pinjaman.

Wanita ini rupanya mengajukan pinjaman atas nama sang paman bernama Paulo Roberto Braga yang berusia 68 tahun. Di hadapan para pegawai bank, ia mengaku mendampingi pamannya ke bank untuk membantu mengajukan pnjaman.

Namun, pegawai bank merasa janggal dengan kehadiran Braga karena pria itu tidak berkutik sama sekali, bahkan saat ditanya tidak menjawab apa pun. Diamnya paman wanita itu lebih janggal dari orang yang sakit keras.

Baca Juga: Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah

Si paman hanya duduk di kursi roda, tidak bisa mengatakan apa pun, dan dagunya harus selalu ditopang oleh Erika. Dari sini lah kecurigaan pegawai bank dimulai.

Aksi Nekad Keponakan Boyong Mayat Sang Paman demi Ajukan Pinjaman Bank

Keberadaan si paman yang tidak berkutik sama sekali seakan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kehidupan membuat para pegawai bank curiga.

Erika beralasan bahwa pamannya adalah orang yang pendiam, sehingga pertanyaan pegawai bank tidak dijawab. Erika pun meminta pamannya untuk menandatangani surat pinjaman.

“Paman, apakah kamu mendengarkan? Kamu harus tandatangan. Jika tidak ditandatangan, tidak mungkin dapat pinjaman. Saya tidak bisa tandatangani kontrak ini untuk kamu. Tanda tangani agar kamu tidak membuat aku sakit kepala lagi,” kata Erika pada pamannya yang masih saja diam.

Percakapan Erika kepada pamannya itu membuat pegawai bank makin yakin bahwa ada yang tidak beres dengan si paman, mereka pun akhirnya menelepon layanan darurat dan polisi.

Paramedis yang datang pun memastikan kondisi kesehatan si paman, dan benar saja saat diperiksa si paman sudah menjadi mayat alias sudah meninggal sejak beberapa jam lalu.

Erika kemudian ditangkap polisi dan didakwa atas kasus pencemaran nama baik terhadap sang paman dan kasus percobaan penipuan setelah boyong mayat paman ke bank demi ambil pinjaman.,

Polisi mengatakan bahwa Erika mengetahui sang paman telah meninggal dunia dan nekat membawanya ke bank untuk menipu jasa keuangan tersebut. Belakangan juga diketahui bahwa Erika bukan keponakan Braga, melainkan hanya kekrabat jauhnya.

Baca Juga: Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas

Yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

More Stories
hero mm paling mematikan
5 Hero Marksman (MM) Paling Mematikan di Mobile Legends