Bukan Blacklist, ONIC Sanz Ingin Lawan Tim Ini di M4 MLBB!

Blacklist M4 MLBB
Photo via Mobile Legends Esports

Blacklist International tentunya menjadi salah satu tim yang paling disorot saat ini pada gelaran M4 MLBB World Championship 2023.

Pasalnya, sang juara bertahan M3 tersebut dianggap sebagai kandidat kuat untuk bisa meraih kembali gelar tersebut.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari kembalinya duet maut andalan Blacklist International yaitu V33Wise atau OhMyV33nus dan Wise.

Meski demikian, salah satu midlaner andalan ONIC Esports yaitu Gilang “SANZ” lebih ingin melawan tim lain dibandingkan Blacklist International.

Baca Juga: Kalah Dua Kali dari Falcon di M4 MLBB, V33Wise Ungkapkan Perasaannya

ONIC Sanz Ingin Lawan The Valley

Blacklist M4 MLBB
Photo via ONIC Esports

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih di YODU karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Blacklist International menjadi salah satu tim yang paling diburu di gelaran M4 MLBB oleh setiap tim yang bertanding di Kejuaraan Dunia tersebut.

Semua tim tentunya ingin menguji kemampuan mereka untuk bisa mengalahkan Blacklist International yang dianggap tim Mobile Legends terkuat di dunia saat ini.

Walaupun memiliki predikat tersebut, menariknya SANZ tidak tertarik untuk meladeni perlawan V33Wise dan lebih penasaran untuk bisa menghadapi MobaZane cs.

“Bukan Blacklist International, tapi tim yang paling ingin saya lawan di M4 World Championship adalah The Valley,” ujar SANZ seperti dikutip dari laman Instagram ONIC Esports.

Pesan RRQ Luiizz ke Mobazane

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat The Valley diperkuat oleh MobaZane, SHARK dan FwydChickn yang sempat menggemparkan komunitas Mobile Legends ketika memperkuat BloodThirstyKings di M3.

Selain itu, tim tersebut juga dianggap sebagai kuda hitam pada turnamen kali ini dan siap memberikan banyak kejutan.

Jadi, itulah tim yang sangat ingin dilawan ONIC SANZ di M4 MLBB World Championship yang ternyata bukan Blacklist International.

Baca Juga: RRQ Lemon Ingin Hadapi Tim Ini di M4 MLBB World Championship

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Viral Wibu Ditangkap Gegara Bawa Atribut Partai PDI Perjuangan di Event OSHOGATSU MATSURI