Kalah Dua Kali dari Falcon di M4 MLBB, V33Wise Ungkapkan Perasaannya

Falcon M4 MLBB
Photo via Mobile Legends Esports

Falcon Esports secara mengejutkan berhasil menumbangkan Blacklist International sebanyak dua kali secara beruntun di ajang M4 MLBB World Championship 2023.

Tentunya hal ini menjadi pengalaman perdana bagi sang juara bertahan M3 Mobile Legends dikalahkan oleh tim yang sama dalam satu hari.

Terlebih Blacklist International merupakan tim unggulan di ajang kali ini sehingga kekalahan yang mereka dapatkan tentunya mengejutkan banyak pihak.

Baca Juga: Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

V33Wise Tidak Ambil Pusing Soal Kekalahan dari Falcon Esports di M4 MLBB

Kekalahan Blacklist International atas Falcon Esports tentunya menjadikan tim asal Myanmar tersebut menjadi mimpi buruk bagi OhMyV33nus cs.

Bukan tanpa sebab, mengingat kekalahan yang didapatkan oleh Blacklist tersebut didapatkan secara beruntun hanya dalam waktu yang cukup singkat.

Hingga akhirnya duet Blacklist International yaitu Johnmar “OhMyV33nus” Vilaluna dan Danerie “Wise” James angkat bicara mengenai kekalahannya tersebut.

“Sejujurnya saya tidak terlalu ambil pusing atau tidak sedih kalah dua kali dari Falcon karena tentunya itu seperti berkah terselubung karena kita kemungkinan akan melawan ONIC ID,” terang OhMyV33nus dalam sesi interview M4 yang diabadikan oleh MLBB Daily Clips.

Pandangan yang sama juga diberikan oleh Wise yang juga tidak ambil pusing soal kekalahannya atas Falcon Esports.

“Ketika di fase grup, prioritas utamanya adalah melaju ke upper bracket yang berhasil kita amankan, jadi saya tidak peduli meskipun harus kalah dari Falcon sebanyak dua kali,” tutur jungler Blacklist International tersebut.

Berharap Petuah M3

Falcon Espors M4 MLBB
Photo via ONE Esports

Sementara sang pelatih yaitu BON CHAN berharap apabila kekalahan tersebut bisa membawa berkah seperti ketika menjadi juara M3.

“Dan siapa yang akan tahu apabila hal tersebut bisa menjadi jalan cerita seperti di M3,” tambah BON CHAN.

Pasalnya, Blacklist memang sempat mengejutkan di ajang M3 setelah menerima kekalahan dari sang kuda hitam BloodThirstyKings di babak knockout.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menyaksikan kiprah Blacklist International di ajang M4 MLBB World Championship.

Baca Juga: RRQ Lemon Ingin Hadapi Tim Ini di M4 MLBB World Championship

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
RRQ Xinnn
Blak-blakan Curhat Ingin Comeback Pro Scene MLBB, Xinnn: Tahun Depan Mungkin?