Sukses Taklukan Outplay, BloodThristyKings (BTK) Juara NACT 2023 Spring!

btk juara nact 2023 spring

BloodThristyKings (BTK) sukses mendulang prestasi lewat kemenangan mereka jadi juara di North America Challenger Tournament (NACT) 2023 Spring.

Grand final NACT 2023 berlangsung pada Minggu, 14 Mei 2023 waktu setempat. BTK berhadapan dengan Outplay (OP) dalam babak tersebut.

Skor berakhir di angka 4-3 untuk kemenangan BTK. Dengan ini resmi dinyatakan bahwa BTK lolos ke MSC 2023 dan menjadi perwakilan Amerika Utara di IESF WEC 2023 MLBB.

Baca Juga: Kai Zen, Artis Cilik Pendatang Baru di Marvel Cinematic Universe

Simak keseruan pertandingan BTK vs OP di NACT 2023 spring hingga MobaZane dkk. keluar sebagai juara.

BloodThristyKings (BTK) Kalahkan Outplay (OP) di NACT 2023 Spring

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Urutan Menonton Film Marvel Paling Lengkap Buat Para Newbie

Pada match akhir NACT 2023, BTK membawa Iso, Yato, Tea, MobaZane, dan Joyboj. Sementara OP membawa Promise, Hoon, Shark, Basically, dan Bestplayer1.

Macth BTK vs OP cukup menegangkan sebab sebagian player pernah membela satu tim yang sama di M4 World Championship, yaitu The Valley. Selain itu, match grand final ini mengusung format best-of 7 (BO7).

Di awal match, Outplay lebih dulu menguasai permainan. Hal ini ditunjukkan dengan peroleha poin kemenangan untuk tim mereka di game pertama.

Memasuki game kedua dan ketiga, BTK tidak mau kalah. MobaZane dkk. langsung unjuk gigi melancarkan serangan demi serangan hingga poin kemenangan diraih mereka dua game berturut-turut.

Game keempat pun dimulai, Outplay kini bangkit hingga berhasil meraih poin kemenangan dan menyeimbangi skor BTK 2-2.

Game kelima dan keenam, BTK dan OP lagi-lagi berbagi poin kemenangan hingga skor kembali imbang 3-3.

Namun, memasuki game berakhir, BTK sukses menaklukkan OP yang terpantau melakukan blunder. Otomatis BTK memanfaatkan hal itu hingga memenangi match dengan skor akhir 4-3.

Usai memenangi NACT 2023, BTK akan lanjut berlaga di kejuaraan internasional MSC 2023 pada Juni, dan IESF World Esports Championship MLBB pada Agustus.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Promo top up Mobile Legeds ML Murah PUBG FF
Promo Top Up Diamond ML Paling Murah, Potongannya Bikin Geleng-geleng Kepala