Roster BTR Alpha untuk MPL ID S11 Diumumkan, Banyak Kejutan!

Roster BTR Alpha MPL S11

Setelah RRQ Hoshi dan EVOS Legends, kini giliran BTR Alpha yang telah resmi mengumumkan roster untuk berlaga di MPL ID S11.

Tim berlogo robot merah tersebut telah memperkenalkan daftar pemain yang akan mereka turunkan di musim baru MPL ID yang akan segera tiba.

Banyak kejutan yang terjadi di dalam daftar pemain tersebut yang berisikan kombinasi para pemain muda dan senior.

Baca Juga: EVOS Legends Resmi Umumkan Roster Untuk MPL ID S11

Daftar Lengkap Roster BTR Alpha MPL ID S11

Roster BTR Alpha MPL S11
Photo via Bigetron Esports

BTR Alpha menjadi salah satu tim yang telat panas di MPL ID Season 10 setelah terseok-seok di pekan awal namun gemilang di pekan-pekan terakhir turnamen tersebut.

Di bawah asuhan Vrendon Lin, BTR Alpha sempat menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan namun masih belum memuaskan ketika berlaga di babak playoff.

Kini dengan perubahan yang cukup menyeluruh di MPL ID Season 11, BTR Alpha siap bersaing untuk meraih trofi juara.

Oleh karena itu, berikut adalah daftar roster BTR Alpha yang akan bertanding di ajang MPL ID Season 11.

BTR Alpha Bakal Tampil Menjanjikan

Roster BTR Alpha MPL S11
Photo via MPL ID

ah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

BTR Alpha dipastikan akan tampil menjanjikan setelah resmi mempromosikan VynNoCure, Just Garrr serta Gamora usai juara bersama BTR Beta di MDL ID S7.

Selain itu, dengan pengalaman Aldo yang pernah membawa ONIC menjuarai MPL ID dan Razeboy dengan gelar juara MDL ID miliknya akan membuat Bigetron Alpha diprediksi tampil mengerikan di MPL ID Season 11.

Pengalaman tersebut juga akan dilengkapi oleh kemampuan Pauloxpert yang akan mencoba untuk memperluas strategi dengan gaya bermain khas Filipina.

Oleh karena itu, menarik untuk menantikan kejutan apa yang akan diberikan oleh seluruh roster BTR Alpha di MPL ID S11.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah