Dilepas BTR, Rippo Resmi Gabung RSG Slate Malaysia

BTR Rippo RSG Malaysia

Setelah secara resmi dilepas oleh BTR Alpha, Muhammad “Rippo” Arif dipastikan pulang kampung untuk memperkuat RSG Slate Malaysia.

Pemain yang terkenal dengan gaya khas taunting miliknya itu dipastikan tidak akan kembali muncul di MPL ID Season 11.

Rippo kini dipastikan akan tampil di ajang MPL MY Season 11 bersama dengan para punggawa RSG Slate Malaysia lainnya.

Baca Juga: Venue dan Harga Tiket MPL ID S11 Resmi Diumumkan

Rippo Pulang Kampung

BTR Rippo RSG Malaysia
Photo via MPL ID

Explaner asal Malaysia yang telah lama menimba ilmu di Indonesia, Rippo, dipastikan pulang kampung.

Setelah bergabung bersama BTR Alpha sejak 7 Juni 2020, Rippo resmi dilepas tim berlogo robot merah tersebut pada akhir Desember 2022.

Hal ini sempat membuat sang pemain berstatus tanpa tim hingga akhirnya kini ia berseragam RSG Slate Malaysia untuk tampil di ajang MPL MY S11.

Ia sendiri sebelumnya sempat bertanding di ajang tersebut dan berhasil menjadi juara MPL MY/SG Season 3 bersama Geek Fam MY.

Kini dengan tim barunya, ia diprediksi akan memberikan gebrakan di ajang kompetisi Mobile Legends tertinggi di Malaysia.

Cukup Gemilang di Indonesia

BTR Rippo RSG Malaysia
Photo via MPL ID

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Penampilan Rippo selama memperkuat BTR Alpha tentunya tidak mengecewakan setelah sang pemain beberapa kali tampil menjadi pembeda.

Selain itu, ia juga berhasil mengantarkan tim berlogo robot merah tersebut mencapai prestasi tertingginya selama mengikuti MPL ID dengan finis sebagai runner up di MPL ID Season 7.

Rippo menutup perjalanannya dengan Bigetron Esports usai memenangkan Kohai Championship MLBB Season 2 setelah menumbangkan ELX Esports.

Oleh karena itu, menarik untuk menantikan kiprah Rippo bersama tim barunya yaitu RSG Slate Malaysia di ajang MPL MY S11 selepas dari BTR Alpha.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya