Build Cecilion Tersakit Terbaik, Mage Paling Laris 2022

Build Cecilion Tersakit Terbaik.

Build Cecilion tersakit terbaik di setiap season Mobile Legends mungkin saja berbeda. Hal ini tergantung dari update nerf dan buff yang mempengaruhi statistik hero. 

Berikut ini akan dibahas lebih lengkap soal build Cecilion tersakit terbaik. Namun sebelum itu kita akan bahas secara singkat mengenai hero mage satu ini.

Hero Cecilion dan Skill-nya

Cecilion merupakan salah satu hero mage Mobile Legends terbaik yang damage-nya semakin lama semakin sakit. Mage satu ini semakin sulit dikalahkan jika sudah memasuki late game.

Kalian harus terus mengumpulkan stack supaya damage Cecilion semakin GG. Akan tetapi player enggak bisa berbuat terlalu banyak di early game sebab Cecilion ternyata juga boros mana.

Skill Pasif Cecilion mampu meningkatkan mana setiap kali serangannya mengenai lawan. Kemudian dengan Skill 1 Bat Impact ia akan mengeluarkan serangan kelelawar yang mampu mengenai lawan di jarak jauh.

Baca Juga: Update Patch Mobile Legends: 3 Hero Ini Jadi OP Banget!

Skill 2 Sanguine Claws menghasilkan damage sekaligus efek slow dan digunakan untuk crowd control. Lalu Skill Ultimate Bat Feast mampu menyebabkan efek slow dan damage pada lawan.

Saat Ultimate aktif Cecilion juga mendapat efek buff seperti regen HP dan peningkatan movement speed hingga 60%. Jika dimainkan bersama Carmilla, kalian bisa menggunakan skill pasif tambahan yakni Moonlit Waltz.

Build Cecilion Tersakit Terbaik 2022

Cecilion membutuhkan mana yang sangat banyak. Oleh karena itu, kalian bisa menginvestasikan item penambahan mana di awal permainan. Berikut ini susunan build item Cecilion terbaik yang bisa dicoba:

1. Demon Shoes: menambahkan movement speed hingga 40 poin dan mana regen 40 poin.

2. Clock of Destiny: selain menambahkan 60 poin magic poin dan 615 poin HP, item ini juga menambahkan mana hingga 600 poin.

3. Lighting Truncheon: item satu ini memberikan tambahan 75 poin magic power, 300 mana, dan 10% cooldown reduction. Tambahan mana dan cooldown reduction akan membuat kalian bebas melakukan spam skill. 

Item Lighting Truncheon juga memiliki skill pasif yang memberikan extra magic damage kepada satu hingga tiga musuh setiap 6 detik.

4. Divine Glaive: memberi tambahan 65 magic power dan 35 magic PEN dari pasifnya. Item ini akan membuat damage Cecilion semakin sakit.

Baca Juga: 5 Hero Tercantik di Mobile Legends, Nomor 3 Bikin Kaget!

5. Ice Queen Wand: item ini menambahkan 75 magic power, 10 magical lifesteal, 150 mana, serta tambahan 7% movement speed. Item ini punya skill pasif yang bisa memberikan efek slow pada lawan hingga 15% selama 3 detik.

Skill pasif Ice Queen Wand bisa dikumpulkan hingga 2 stack sehingga efeknya pun akan semakin kuat. Dengan efek kelumpuhan ini kalian juga akan semakin mudah mengalahkan lawan.

6. Immortality: memberikan 800 HP tambahan serta 40 physical defense. Skill pasif item ini membuat kalian hidup kembali saat tereliminasi dengan 15% HP dari total.

Susunan build Cecilion tersakit terbaik tentu akan berubah saat nanti Mobile Legends melakukan update. Sementara ini kalian bisa menerapkan tips di atas supaya bisa memainkan mage satu ini dengan efektif. Selamat mencoba semoga beruntung!

More Stories
apa impian luffy sebenarnya
Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya