Build Masha Paling Menyakitkan MLBB 2023, Pakai 5 Item Ini!

build masha paling menyakitkan

Masih membahas soal build hero Mobile Legends paling menyakitkan, kali ini giliran mengulas Masha yang dikenal dengan skill attack speednya.

Mungkin banyak pendatang baru belum tahu kalau build yang tepat bisa membuat hero tampil dengan performa ganas hingga berkali-kali lipat.

Terkadang build para pro player MLBB dijadikan panutan pemain dalam memaksimalkan kinerja hero mereka.

Baca Juga; Daftar Lengkap Pemenang Anime Trending Awards 2022

Tapi, ada juga kok rekomendasi build paling menyakitkan yang bisa kamu temukan di internet, seperti untuk hero Masha yang akan dibahas YODU dalam artikel ini.

Build Hero Masha MLBB Paling Menyakitkan

Masha

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 5 Hero Assassin Instan Kill Mobile Legends MLBB

Berikut adalah item-item yang harus dimiliki untuk build item hero Masha paling menyakitkan.

1. Corrosion Scythe

Item ini akan menambah physical attack, attack speed, dan movement speed Masha di Land of Dawn. Selain itu, ada pasif skill item yang memungkinkan gerakan musuh melambat 30 persen jika kena basic attacknya.

2. Swift Boots

Item ini memberikan +40 movement speed dan 15 persen attach speed. Sepatu ini sangat cocok untuk Masha yang mana merupakan hero skill attack speed.

3. Windtalker

Item ini memberikan +40 persen attack speed, +20 persen movement speed, dan +10 persen critical attack risk. Item ini juga memberikan basic damage sebesar 362 jika Masha berhasil menyerang tiga musuh.

4. Brute Force Breastplate

Item ini akan meningkatkan ketahanan fisik dan memberikan ekstra health. Selain itu, Masha juga akan mendapatkan skill pasif berupa penambahan movement speed, physical dan magical dagame jika menggunakan basic attack.

5. Demon Hunter Sword

Item ini akan memberikan HP tambahan, physical attack, dan attack speed yang menguntungkan Masha ketika melawan hero tank atau fighter.

Nah itu dia 5 build hero Masha paling menyakitkan yang bisa kamu coba di Mobile Legends 2023.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
ea sports fc mobile
EA SPORTS FC Mobile Team of the Season Baru Telah Dimulai