Build Minsitthar Tersakit 2023, Auto Jadi Si Paling Ditakuti di Mobile Legends!

build minsitthar 2023

Sudah tahu bagaimana build hero Minsitthar 2023 biar kemampuan karakter satu ini keluar dengan maksimal?

Karakter entry level ini punya banyak fitur full control tapi agak tricky saat digunakan. Jadi, kamu butuh strategi tepat buat memainkannya.

Merupakan seorang karakter petarung di Mobile Legends, tentu banyak dong pemain yang menggunakan hero satu ini. Tapi, apakah banyak juga yang tahu bagaimana build tersakitnya?

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 3 April 2023, Buruan Klaim Hadiahnya

YODU akan memberikan rekomendasi build tersakit hero Minsitthar 2023 yang bisa kamu pakai saat main Mobile Legends. Simak berikut ini yup!

Build Hero Minsitthar Tersakit 2023

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 5 Game Tema Ramadhan untuk iOS, Seru Buat Isi Waktu Luang!

Minsitthar bisa sejatinya bisa diposisikan di mana saja. Mau itu di tank, support, atau base station. Maka kamu bisa coba enam build berikut untuk memaksimalkan performanya.

1. Blade of Despair

    Build ini bisa meningkatkan physical attack +17 dan +5 persen movement. Build ini juga punya pasif unik yaitu jika menyerang lawan dengan HP di bawah 50 persen, maka Physical Damage hero akan bertambah sebesar 25 persen.

    2. Warrior Boots

    Build ini menambah +22 Physical Defense dan +40 movement. Pasif uniknya adalah setiap kali hero menerima basic attack, physical defense dia akan meningkat 5 kali maksimal sampai 25.

    3. Corrosion Scythe

    Build ini memberikan +50 physical attack, +5 persen movement, dan +25 persen attack speed. Pasif uniknya, memberikan efek slow kepada lawan sebesar 40 persen.

    4. Blade of the Heptaseas

    Memberikan +75 physical attack dan +300 HP. Pasif uniknya adalah mengurangi physical defense sebesar 25 sebelum damage selama tiga detik.

    5. Immortality

    Dia bisa menambahkan +800 HP dan +40 Physical Defense. Sebagai informasi, semakin besar HP semakin bagus durabilitas hero tanknya.

    6. Endless Battle

    Build ini akan menambahkan +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10 persen cooldown reduction, +5 persen movement, dan +15 physical lifesteal.

    Nah buat kamu yang masih ada di early atau mid game, bisa banget menggunakan build ministthar 2023 ini untuk menaklukan lawan.

    Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

    More Stories
    Promo top up Mobile Legeds ML Murah PUBG FF
    Promo Top Up Diamond ML Paling Murah, Potongannya Bikin Geleng-geleng Kepala