Rekomendasi Build Miya MLBB Tersakit 2023

build miya mlbb 2023

Begini cara build Miya Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tersakit 2023. Kalau rekomendasi ini diikuti, dijamin hero marksman kamu bisa jadi si paling ngeri.

Mobile Legends punya ratusan hero yang bisa dimainkan, tapi kalau build-nya nggak tepat, hero yang dipilih nggak akan menunjukka performa maksimal.

Yang perlu diketahui adalah kalau mau hero kamu damage-nya habis-habisan, harus beli item buat nge-build heronya.

Baca Juga: BTR Ryzen Comeback, Simak Profil dan Biodata Sang Rusher Terbaik di Dunia

Nah, kalau untuk Miya gimana nih cara build hero marksman satu ini di MLBB 2023? Simak rekomendasi YODU berikut ini yuk.

Build Miya Tersakit MLBB 2023

Miya

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Terlalu Vulgar, Wibu Cosplay Mai Bunny di Dome UMM Banjir Kritik

Pastikan kamu menggunakan build di bawah ini untuk menambah damage pada Miya!

  • Windtalker

Item ini akan memberikan +40% Attack Speed, +10% Crit Chance, dan +20 Movement Speed. Attack Speed akan membantu Miya ketika menggunakan Basic Attack sebagai sumber dagame, sementara Crit Chance bisa membantu Miya memberikan lebih banyak Crit Damage.

  • Swift Boots

Item ini akan memberikan +15% Attack Speed dan +40 Movement Speed. Dengan dua item ini, Miya akan lebih lincah sehingga bisa menimbulkan damage besar.

  • Scarlet Phantom

Item ini akan memberikan +30% Physical Attack, +25% Crit Chance, dan +20% Attack Speed. Untuk skill pasifnya akan diberikan tambahan +30% Attack Speed dan 5% Crit Chance selama 2 detik saat dia mengeluarkan Crit.

  • Berserker’s Fury

Item ini akan memberikan +65 Physical ATK, 25% Crit Chance dan Crit Dagame. Stat tersebut dapat membuat damage Miya semakin sakit sebagai hero marksman.

  • Demon Hunter Sword

Item ini akan memberikan + +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed. Item ini juga akan memberikan unique passive berupa Physical Attack sesuai HP hero lawan.

Nah itu dia build hero Miya MLBB tersakit 2023 yang bisa kamu coba, Sobat YODU!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Duel Monsters CREATION PACK
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04” -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan