Terlalu Vulgar, Wibu Cosplay Mai Bunny di Dome UMM Banjir Kritik

cosplay bunny umm

Media sosial dihebohkan dengan foto-foto cosplay gadis kelinci Mai Bunny di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada Minggu, 5 Maret 2023.

Adalah pemilik akun Instagram @zoya.yrb dan Facebook Zoya Patrricia Kennad, sosok di balik cosplay gadis kelinci dalam anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai yang ramai dibicarakan itu.

Baca Juga: Dylan Pros Sultan FF yang Harga Akun Gamenya Tembus Miliaran Rupiah

Bukannya menuai pujian karena totalitasnya dalam berkostum, Zoya justru banjir cibiran karena berpakaian vulgar saat menghadiri acara yang digelar di universitas berbasis agama itu.

Kostum yang dipakai Zoya saat cosplay jadi Mai Sakurajima alias Mai Bunny dalam event di UMM sama persis dengan yang ada di anime. Ia hanya mengenakan bodysuit hitam, stocking jaring putih, serta bando kelinci.

Kontroversi Cosplay Mai Bunny di Dome UMM

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Ini Harga Skin Benedetta Moonblade MLBB, Murah Banget?

Sosok Zoya dengan kostum kelinci vulgarnya mulai viral setelah fotonya dibagikan oleh pemilik akun Twitter @yorozuyamad***. Dalam cuitannya terlihat foto seorang gadis kelinci sedang berpose jongkok untuk dipotret.

“Damn cosplay bugil di kampus muhammadiyah (sengaja ga disensor soalnya bias makin #terkenal),”

tulisnya dikutip YODU, Kamis, 9 Maret 2023.

Cuitan itu berbuah kritik dari netizen. Beberapa sampai bersilaturahmi langsung ke akun Zoya untuk melihat aksi cosplay vulgar gadis itu.

“Event wibu kalau ngk ada drama cosplayer eman kurang,” komentar seorang netizen.

“Selayaknya emg kita yg harus ngikutin aturan tempat dmn kita berada, bukan sebaliknya,” komentar netizen lain.

“Agak laen kalo beneran cosple kaya gini di muhammadiyah. Mentalmu keren mba,” komentar netizen lain sembari menyertakan foto sang cosplayer Mai Bunny bersama seorang pria.

Terpantau banyak wibu tertarik foto bareng cosplayer vulgar ini. Namun, karena menuai banyak cibiran di media sosial, Zoya pun menyampaikan permintaan maaf.

Gadis itu mengakui bahwa kostum kelinci yang ia kenakan terlalu vulgar dan akibatnya bisa merugikan banyak orang.

“Mohon maaf untuk kejadian di event daisuki yg diadakan di dom umm pda hadi minggu tgl 5 maret 2023 karena pakaian saya yg trlalu vulgar menciptakan keadaan yg merugikan banyak orang. Saya memohon maaf sebesar besarnya atas apa yang terjadi dan pihak yang terseret dalam masalah ini,”

tulisnya di Facebook Zoya Pattricia Kennand.

Kini terpantau akun Instagram gadis kelinci sudah hilang, begitu pun dengan cuitan akun @yorozuyamad*** yang memviralkan cosoplayer Mai Bunny di UMM tersebut.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
yonko adalah
Yonko Adalah Ikon Keseimbangan Dunia One Piece?