Lagi Dibahas Nih Akun Kaskus Gibran, Ini Cara Hapus Komentar di Kaskus

cara hapus komentar di Kaskus

Cara hapus komentar di Kaskus untuk kamu nih, kalau pernah komentar sembarangan bahkan menghujat orang lain di Kaskus seperti akun fufufafa Gibran Rakabuming Raka.

Akun Kaskus milik Wakil Presiden terpilih Gibran, fufufafa menjadi sorotan. Pasalnya, ia berkomentar yang mengandung hujatan kepada beberapa tokoh politik dalam rentang tahun 2017-2019.

Di antara tokoh-tokoh yang pernah dihujat oleh Gibran lewat akun fufafa adalah Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Habib Rizieq, Didit Hediprasetyo yang merupakan anak Prabowo, hingga Sandiaga Uno.

Akun fufufafa yang aktif sejak tahun 2017 menulis komentar negatif tentang real count Prabowo pada Pilpres 2019.

“Provinsi terbelakang,” ucap akun fufufafa itu mengomentari judul berita ‘Real Count 84%, Ini 13 Provinsi yang Dimenangkan Prabowo’.

Baca Juga: Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah

Selain itu, dia juga menghujat Prabowo saat masa kampanye Pilpres 2019. “Wkwkwk sukurin kalah,” ujarnya merespon hasil Real Count Prabowo di Pilpres 2019.

cara hapus komentar di Kaskus

“Koq om wowo sering sakit ya tiap jumat lagi… Biar bisa bolos jumatan,” sindir akun yang diduga Gibran tersebut di berita tentang ‘Sandiaga Sebut Prabowo Sakit karena Terlalu Banyak Berbicara’ pada tahun 2019.

Sontak warganet merespon dengan kesal komentar akun Kaskus yang diduga milik Gibran ini.

“Jejak digitalnya kacau bgt,” ucap salah satu warganet.

“Jahat banget ya, dik Wapres,” cuit salah satu akun lain di X.

Sebagai informasi tambahan, Gibran juga memiliki akun X bernama @rkgbrn yang aktif saat pencalonan Joko Widodo di Pilkada DKI Jakarta 2012.

Ada banyak pertanyaan dari warganet soal bagaimana cara hapus komentar di Kaskus. Bagaimana cara hapus komentar di Kaskus? Check it out!

Cara Hapus Komentar di Kaskus

cara hapus komentar di Kaskus

Untuk menghapus thread dan komentar di Kaskus, ada caranya. Namun, cara ini tidak bisa dilakukan oleh Kamu sendirian sebagai pengguna Kaskus.

Mengutip pernyataan dari akun Kaskus Vintage Lounge, kamu harus menghubungi moderator forum yang bersangkutan untuk menghapus komentar dan thread Kaskus. Contohnya, thread di Forum Jual Beli.

Setelah menghubungi moderator, kamu tidak bisa meminta untuk menghapus komentar. Hanya thread yang bisa dihapus oleh admin Kaskus.

Baca Juga: Unik! 8 Pengguna Instagram Ini Pakai Username Hanya Satu Huruf, Kok Bisa?

Kamu hanya bisa mengganti judul atau mengunci thread yang pernah diposting di Kaskus.

Itulah informasi mengenai cara menghapus komentar di Kaskus untuk kamu. Semoga bermanfaat.

More Stories
cara daftar akun strava
Catat! Ini Cara Daftar Akun Strava Buat Kamu yang Hobi Olahraga