Fakta Nanika dan Alluka Zoldyck, Pemilik Kekuatan Terbesar dalam Hunter x Hunter

fakta nanika dan alluka

Fakta Nanika dan Alluka Zoldyck merupakan salah satu topik yang gemar dibicarakan para fans Hunter x Hunter. Dua kepribadian menetap dalam satu tubuh yang sama. Penasaran dengan fakta tentang adik dari Killua Zoldyck ini? Yuk simak beberapa fakta menariknya berikut ini.

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Nanika adalah Alter Ego dari Alluka Zoldyck

fakta nanika dan alluka zoldyck

Nanika tinggal mendiami tubuh inangnya, yakni Alluka Zoldyck. Sebenarnya Nanika menjadi salah satu eksistensi yang cukup mengancam dan cukup ditakuti oleh kepala keluarga Zoldyck. Itulah sebabnya Alluka hidup terasingkan di ruangan bawah tanah kediaman.

Sempat disebutkan bahwa Nanika adalah eksistensi yang berasal dari tanah kegelapan. Ia ikut terbawa ke dunia luar saat Maha Zoldyck ikut melakukan pembasmian. Sekilas eksistensi Nanika memang terlihat seperti parasit.

Meskipun demikian Alluka dan Nanika tampaknya saling menyayangi. Alluka sangat menghargai keberadaan Nanika, begitu juga sebaliknya. Hmm… mungkin karena selama ini mereka hanya tinggal berdua di ruang isolasi keluarga Zoldyck ya.

Baca Juga: 7 Misteri Keluarga Zoldyck Hunter x Hunter: Klan Assassin Tak Pandang Bulu!

Fakta Nanika dan Alluka Zoldyck, Aturan Syarat Kekuatan

Nanika memiliki kemampuan yang dapat mengabulkan semua keinginan. Ia bahkan bisa menyelamatkan orang yang berada di ambang kematian dan tak bisa disembuhkan. Sebaliknya, Alluka justru tak memiliki kekuatan dan tak bisa bertarung.

Meski demikian Alluka adalah perantara agar keinginan seseorang bisa sampai dan dikabulkan oleh Nanika. Syaratnya, orang yang punya permintaan harus mengabulkan tiga keinginan Alluka.

Permintaan ini harus dikabulkan, apapun itu. Jika tidak, orang yang terlanjur membuat permohonan pada Nanika akan mati dengan cara mengenaskan. Tak hanya itu saja. Orang yang dicintai oleh pemohon juga akan ikut mati.

Hal ini sempat membuat kediaman Zoldyck gempar karena ratusan pegawainya tewas karena kutukan Nanika. Awalnya tak ada yang tahu mengenai kekuatan dan syarat ini. Akhirnya Alluka dan Nanika berakhir terkurung di ruang isolasi.

Baca Juga: Banyak Plot Twist? 5 Alasan Hunter x Hunter Jadi Salah Satu Anime Lawas Terbaik

Killua Zoldyck Punya Hak Istimewa

Fakta Nanika dan Alluka juga berkaitan dengan salah satu tokoh utama Hunter x Hunter. Killua adalah satu-satunya anggota keluarga Zoldyck yang peduli dan sangat menyayangi Alluka maupun Nanika. 

Oleh karena itu dia mendapat hak istimewa yang hanya berlaku untuknya. Saat membuat permohonan, Alluka hanya akan meminta hal-hal ringan pada Killua. Misalnya pelukan, gendongan, atau sekedar mengatakan ‘aku menyayangimu’. 

Selain itu Killua juga bisa memberi perintah pada Nanika secara langsung. Ia juga tak mendapat konsekuensi apapun saat Nanika mengabulkan keinginannya.

Cerita tentang Nanika, Alluka, dan Killua adalah salah satu plot yang paling mengharukan di dunia Hunter x Hunter. Kasih sayang antar saudara yang mereka tunjukkan sangat berbeda dengan anggota keluarga Zoldyck lainnya. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
mobile legends zhuxin item baru
Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Hero Baru Zhuxin dan Item Baru di Project NEXT 2024!