ONE PIECE: 5 Fakta Saint Mjosgard, Satu-satunya Tenryuubito Baik Hati

fakta saint mjosgard one piece

Fakta Saint Mjosgard One Piece memang sempat mengecoh penggemar. Awalnya karakter satu ini sudah dicap sebagai orang jahat karena statusnya sebagai tenryuubito. Namun ternyata Mjosgard One Piece jauh lebih toleran dan murah hati.

Seperti apa sebenarnya sifat karakter satu ini? Mengapa ia bisa begitu berbeda dari tenryuubito lainnya? Simak beberapa fakta Saint Mjosgard One Piece berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Fakta Saint Mjosgard One Piece yang Berhutang Budi Pada Otohime

fakta saint mjosgard one piece

Saint Donquixote Mjosgard awalnya memiliki sifat dan pandangan yang sama buruknya dengan para Bangsawan Dunia. Karakter tokoh ini berubah secara keseluruhan sejak 10 tahun sebelum perjalanan Luffy mencari kru dimulai.

Kala itu Mjosgard yang nyaris diamuk massal diselamatkan oleh ratu kerajaan Ryugu, Otohime. Meski tak mengucapkan terima kasih, tampaknya ia berjanji pada diri sendiri untuk selalu membantu keluarga Neptunus.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Netflix Thriller Terbaik Penuh Aksi dan Plot Twist 2023

2. Memicu Kekuatan Poseidon Shirahoshi dan Melindunginya

Shirahoshi memiliki kekuatan Poseidon yang dapat memanggil dan mengontrol monster laut. Kekuatan ini tak sengaja ia aktifkan karena pada saat itu Mjosgard menodongkan pistol pada Otohime.

Bertahun-tahun sejak saat itu, mereka kembali bertemu karena Shirahoshi ditangkap oleh Saint Charlos. Mjosgard mengabaikan batasannya sebagai Bangsawan Dunia dan membebaskan sang putri duyung.

3. Satu-satunya Tenryuubito yang Tak Punya Budak

Saint Mjosgard One Piece adalah satu-satunya tenryuubito yang tak memiliki budak. Tentu hal ini terjadi setelah ia diselamatkan Otohime dan kembali dari pulau manusia ikan.

4. Berbeda dengan Keturunan Donquixote Lainnya

fakta saint mjosgard one piece

Nyari semua keturunan Donquixote memiliki rambut pirang yang seolah menjadi ciri khas keluarga. Seperti Doflamingo, Corazon, maupun Homing. Rasanya hanya Mjosgard saja yang warna rambutnya berbeda.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime dengan Plot Twist Terbaik

5. Fakta Saint Mjosgard One Piece Kematian Mjosgard One Piece

saint mjosgard one piece death

Semua tindak-tanduk Mjosgard memang sudah tak sesuai dengan Celestial Dragon yang menganggap diri mereka agung. Ia berkali-kali membantu karakter lain yang dibelenggu oleh tenryuubito. Pada akhirnya Mjosgard dieksekusi mati oleh pemimpin Holy Knights.

Demikianlah ulasan fakta Saint Mjosgard One Piece yang dikenal sebagai tenryuubito baik hati. Semoga informasi ini bermanfaat memperluas wawasan kalian ya!

More Stories
usopp live action
Jacob Romero Akan Tampilkan Usopp Live Action dalam Versi yang Berbeda