ONE PIECE: Figarland Family Terungkap! Apakah Shanks yang Memimpin Holy Knight?

figarland family one piece

Figarland Family One Piece terungkap sebagai pemimpin dari Holy Knight. Penggemar pun sontak menaruh kecurigaan pada Shanks yang notabene mengemban nama Figarland. Apakah kapten bajak laut Akagami ini benar-benar bagian dari Holy Knight?

figarland family one piece

Mari simak ulasannya berikut ini berdasarkan spoiler episode One Piece 1086. Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Sabo pernah mengungkit keberadaan Holy Knight sambil membocorkan pada pembaca tampilan siluet bayangan para anggotanya. Jati diri pasukan khusus tersebut pun sempat jadi misteri hingga beberapa waktu lamanya.

Baca Juga: Teori Cara Mengalahkan Luffy One Piece yang OP Parah

Berdasarkan siluet itu, penggemar telah mengasumsikan beberapa nama yang mungkin merupakan anggota dari Holy Knight. Salah satunya adalah Shanks yang diasumsikan sebagai pemimpinnya. Pasalnya bentuk siluet dan pedangnya sangat mirip dengan bajak laut Akagami itu.

figarland family one piece

Hingga akhirnya di episode One Piece 1086 terungkap bahwa Figarland Family memiliki posisi penting dalam pasukan Holy Knight. Hal ini juga turut membenarkan asumsi penggemar yang selama ini mencurigai bahwa keluarga bangsawan Figarland memiliki posisi penting dalam pemerintahan dunia.

Pada episode ini pemimpin Holy Knight memvonis hukuman mati Saint Mjosgard yang bertikai dengan Saint Charlos. Nah, kecurigaan penggemar selama ini pun langsung dipatahkan oleh Eiichiro Oda yang mengungkapkan bahwa Shanks bukanlah pemimpinnya.

Kemungkinan besar pemimpin Holy Knight saat ini adalah ayah Shanks. Namun bukan berarti bajak laut Akagami ini tak terlibat sama sekali. 

Baca Juga: 5 Anime yang Bikin Trauma, Bikin Mental Breakdance

Justru kemungkinan besar Shanks merupakan salah satu anggota Holy Knight sekaligus calon ketua selanjutnya. Kecurigaan ini semakin tampak meyakinkan karena dalam pertemuan di tanah suci Marijoa, Gorosei mendengarkan perkataan Shanks dengan baik.

Apakah karakter yang juga disebut sebagai salah satu ‘Kaisar Laut’ ini akan mewarisi gelar dan posisi pemimpin Holy Knight? Mari nantikan bocoran dari Eiichiro Oda serta update One Piece berikutnya ya!

More Stories
archeage war reservasi
ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join