Teori Cara Mengalahkan Luffy One Piece yang OP Parah

Teori cara mengalahkan Luffy One Piece.

Apakah Luffy One Piece bisa dikalahkan? Komunitas penggemar juga mungkin penasaran tentang cara mengalahkan Luffy One Piece, sang tokoh utama. Walaupun tentunya kekalahan sang kapten Mugiwara ini tak akan membuat penggemar senang.

Monkey D. Luffy sebagai karakter utama One Piece memang memiliki kekuatan yang sangat besar. Ia bahkan berhasil menundukkan Kaido yang dikenal sebagai makhluk terkuat di dunia. Lantas, apakah Luffy bisa ditaklukkan?

Baca Juga: 10 Karakter One Piece yang Tak Pernah Kalah dalam Pertarungan

Beberapa teori tentang cara mengalahkan Luffy One Piece sempat menjadi diskusi di komunitas penggemar. Hal ini muncul sejak pertarungan antara Luffy dan Rob Lucci yang terjadi di One Piece episode 1069.

Mungkin kalian akan bertanya-tanya, apakah musuh satu ini sekuat Luffy? Sekilas kita akan bahas mengenai latar belakang Rob Lucci One Piece

Lucci adalah prajurit CP9 yang sudah melatih Rokushiki sejak usia delapan tahun. Ia juga telah membantai ratusan orang sejak menginjak usia 13 tahun. Lucci merupakan anggota yang memiliki doriki (kekuatan) tertinggi di antara CP9 lainnya. 

Karakter satu ini juga sudah menguasai semua skill Rokushiki dan mampu mengeluarkan jurus pamungkas Rokuogan. Padahal anggota CP9 lainnya hanya menguasai satu sampai tiga skill saja dan tak bisa menjangkau Rokuogan. 

Baca Juga: Asus Vivobook 15 Laptop Layar Sentuh Ramah Kantong

Pada dasarnya Lucci memang memiliki kemampuan yang hebat. Ia menjadi tokoh penting Chiper Pol sekaligus berbahaya meski hanya berbekal buah iblis zoan regular, bukan jenis mythical maupun ancient.

Jika melihat situasi di tengah pertempuran di Egghead, Lucci punya potensi dan peluang yang cukup untuk mengalahkan Luffy. Ia memang tak bisa langsung mengalahkan Luffy. 

Kemungkinan besar Lucci juga akan kalah jika berduel satu lawan satu dengan Luffy. Namun Lucci bisa memberikan hambatan-hambatan merepotkan yang cukup mengancam nyawa sang kapten Mugiwara. 

Kesempatan untuk mengalahkan Luffy juga semakin besar jika ia mendapat bantuan dari pihak lain. Skenario ini menjadi diskusi menarik di tengah kalangan penggemar. 

Di tengah keadaan yang semakin buruk saat Sentomaru tumbang, CP0 mungkin akan mengambil alih kendali Seraphim. Hal ini tentunya bukan kondisi yang menguntungkan bagi Luffy.  

Baca Juga: 9 Fakta Akainu One Piece, Pemilik Buah Iblis Terkuat di Dunia

Keempat Seraphim yang dikontrol oleh CP0, yakni S-Bear, S-Hawk, S-Snake, dan S-hark, bisa membantu Lucci untuk menghadapi sang Topi Jerami. Apalagi, kekuatan Seraphim juga tak bisa diremehkan.

Keadaan semakin memanas saat Kizaru melakukan perjalanan menuju Egghead. Ada beberapa kemungkinan bahwa Kuma juga sedang menyusul ke sana. Di tengah kekacauan ini kemungkinan Luffy akan kehilangan fokus saat menghadapi Lucci. 

Jika Lucci berhasil mengulur waktu hingga pasukan Angkatan Laut datang, maka Luffy akan berada dalam bahaya. Menegangkan ya!

Skenario ini memang hanya dugaan atau bayangan komunitas penggemar. Dengan cara demikian, Luffy One Piece mungkin akan bisa dikalahkan. 

Semoga kalian terhibur dengan konten ini. Apakah ada teori lain yang memungkinkan sang Topi Jerami untuk ditundukkan?

More Stories
apa impian luffy sebenarnya
Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya