Nostalgia Galih dan Ratna, Starvision Hadirkan Remake Film Gita Cinta dari SMA

film gita cinta dari sma

Generasi 80-an siap-siap nostalgia karena kisah cinta Galih dan Ratna dalam film Gita Cinta dari SMA akan hadir dalam versi remake!

Adalah rumah produksi Starvision yang membawa kembali kisah romansa anak SMA Galih dan Ratna, dengan menggandeng Monty Tiwa sebagai sutradara.

Kisah romansa anak muda ini memang membekas di kalangan masyarakat, artinya bukan cuma generasi 80-an lho yang tahu soal Galih dan Ratna.

Baca Juga: 5 Film Anime Terbaik Ghibli yang Menghibur dan Penuh Magis, Penggemar Fantasi Wajib Tahu

Yuk kepoin serba-serbi film Gita Cinta dari SMA yang akan hadir di bioskop pada 9 Februari 2023.

Lebih Dekat dengan Film Gita Cinta dari SMA

Gita Cinta dari SMA

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Fakta Gorr the God Butcher: Musuh Utama di Film Thor: Love and Thunder

Mengisahkan karakter Galih (Yesaya Abraham) dan Ratna (Prilly Latuconsina), Gita Cinta dari SMA jadi tayangan cocok buat berbagai kalangan.

Apalagi generasi 80-an yang akan dibawa nostalgia dengan kisah romansa remaja Galih dan Ratna.

Sebagai bintang utama dalam karya remake ini, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa Gita Cinta dari SMA bisa terhubung bukan hanya dengan generasi lama, tapi juga dengan para Gen-Z.

“Gen-Z bisa ambil sesuatu yang bisa relate sama mereka nggak, ya? Bisa banget karena isu yang diangkat juga masih terjadi sampai sekarang,”

ucap Prilly saat press conference belum lama ini.

Di sisi lain, produser Gita Cinta dari SMA, Chand Parwez Servia berharap karya remake ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Ia sendiri makin percaya dengan kesuksesan film remake ini karena sejak trailer Gita Cinta dari SMA dirilis, banyak respons positif yang datang.

“Saya harap karya ini bisa diterima dengan sangat baik oleh semua generasi karena kisah cinta saat SMA tidak akan terlupakan, kami sudah launching trailer-nya, responsnya sangat positif,” ungkapnya.

Belum lagi dukungan akting Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham yang dinilai memiliki chemistry baik. Ia yakin banyak orang akan jatuh cinta dengan dua sejoli ini.

“Di film ini dapat banget (chemistry-nya). Pasti akan bikin iri atau nostalgia pacaran masa SMA,”

imbuhnya.

Sinopsis Gita Cinta dari SMA

gita cinta dari sma
Gita Cinta dari SMA

Gita Cinta dari SMA mengisahkan seorang siswi bernama Ratna Suminar (Prilly Latuconsina) yang baru pindah sekolah.

Di sekolah itu, Ratna bertemu dengan siswa bernama Galih Rakasiwi (Yesaya Abraham) yang memiliki sifat dingin dan cuek.

Seiring berjalannya waktu, Galih dan Ratna pun saling tertarik satu sama lain.

Sayangnya, hubungan asmara Galih dan Ratna tidak berjalan mulus lantaran ayah Ratna (Dwi Sasono) menentang keras.

Ayah Ratna melakukan bebagai cara untuk memisahkan Galih dan putrinya. Alhasil dua sejoli itu harus kuat menghadapi kenyataan, akankah kisah cinta mereka berakhir bahagia?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
bounty monkey d dragon
Bukan Kaleng-kaleng! Kekuatan & Bounty Monkey D Dragon Bikin Merinding