Duet Warner Bros Games dan NetEase Akan Rilis Game Harry Potter Magic Awakened Worldwide di Tanggal Ini

Game Harry Potter Magic Awakened Worldwide

Warner Bros. Games dan NetEase Inc. mengumumkan game Harry Potter Magic Awakened Worldwide siap diluncurkan ke seluruh dunia pada 27 Juni 2023.

Kabar gembira itu ditampilkan lewat video gameplay trailer terbaru dari petualangan seru yang akan dihadapi para pemain dalam setting yang berlatar belakang 10 tahun setelah Battle of Hogwarts.

Semua ini disajikan dalam gaya seni visual yang unik dan menarik. Game ini telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Kabarknya akan diluncurkan sebagai game yang bisa dimainkan secara gratis (free-to-play) dan merupakan permainan peran berbasis kartu koleksi (collectible card role-playing game/RPG) yang dapat dimainkan di perangkat iOS dan Android.

Baca Juga: BTR Lapar Beri Tips Setting Sensitivitas dan Layout PUBG Mobile

Sementara itu, disarankan bagi para pemain untuk melakukan pra-registrasi sekarang untuk mendapatkan hadiah eksklusif saat game ini dirilis nanti.

Dikembangkan dan diluncurkan oleh Warner Bros. Games dan NetEase Games, Harry Potter: Magic Awakened akan menjadi judul terbaru yang dirilis secara global di bawah Portkey Games.

Yang mana label ini juga berfokus pada pembuatan game mobile dan pengalaman video game terinspirasi dari Wizarding World yang menempatkan pemain pada petualangannya sendiri.

Harry Potter Magic Awakened Worldwide, Game Free-to-Play Ciptaan Warner Bros Games dan NetEase

Game Harry Potter Magic Awakened Worldwide

Harry Potter: Magic Awakened bisa dimainkan secara gratis dengan mekanisme kartu koleksi (CCG) yang memukau.

Harry Potter: Magic Awakened merupakan game berbasis massively multiplayer yang fokus pada duel sihir atau pertarungan antar penyihir (wizarding dueling), serta menggabungkan genre permainan peran (role-play) (RPG).

Para pemain akan dihadapkan dengan berbagai tantangan dan pengalaman menarik sebagai murid Hogwarts, termasuk memilih House, mengikuti kelas dengan profesor baru yang menarik, menjelajahi Forbidden Forest, dan berinteraksi dengan teman-teman di Social Club, serta masih banyak lagi hal menarik yang bisa dilakukan.

Baca Juga: Top 5 Karakter Jujutsu Kaisen Tertampan Paling Husbu-able!

Selama progress pemain, pemain akan belajar mantra yang bisa dilancarkan dalam bentuk kartu. Pemain diharuskan untuk menguasai mantra-mantra ini, merancang strategi unik dan membentuk kombinasi-mempelajari mantra apa dan kapan melancarkannya-ketika pemain menghadapi uji coba yang menantang, duel dengan pemain lain, dan menguasai sihir selama perjalanannya dalam dunia sihir.

Kalian bisa saksikan trailer gameplay Harry Potter: Magic Awakened di bawah ini:

Pelajari lebih lanjut mengenai Harry Potter: Magic Awakened dengan mengunjungi website resminya atau kalian juga  bisa bergabung di komunitas resminya di fan pageFacebook, channelYouTube, dan serverDiscord.

More Stories
archeage war reservasi
ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join