Top 5 Karakter Jujutsu Kaisen Tertampan Paling Husbu-able!

karakter jujutsu kaisen tertampan

Karakter Jujutsu Kaisen memang patut diapresiasi. Tak sedikit kaum hawa yang terpikat dengan karakter laki-laki yang ada dalam anime/manga shounen satu ini. Memang harus diakui bahwa art style Jujutsu Kaisen unik dan sangat fleksibel.

Dalam satu anime penggemar bisa menemukan ketampanan dari berbagai macam karakter, mulai dari yang macho, ‘lakik’, dan juga cute. Coba kroscek, apakah husbu kalian masuk dalam list berikut ini?

Eitts, ‘bentar dulu. Kalian juga harus kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Langsung aja, yuk kepoin deretan karakter anime Jujutsu Kaisen tertampan yang bikin fans cewek kesemsem!

1. Karakter Jujutsu Kaisen Gojo Satoru

karakter jujutsu kaisen tertampan gojo satoru

Mesti diakui bahwa kehadiran Gojo Satoru sangat mendominasi walau dia bukanlah karakter utama. Selain punya kekuatan super hebat ia juga memiliki visual yang sangat husbu-able. Visualnya memang tampan!

Gojo juga tampil dengan aura misterius karena sering memakai penutup mata. Namun karakter cowok cool sama sekali tak cocok dengan dirinya karena Gojo punya sifat yang sangat jahil dan pecicilan.

2. Karakter Jujutsu Kaisen Nanami Kento

nanami kento

Banyak yang tak menyangka bahwa Nanami Kento bisa sangat populer. Alih-alih terlihat ganteng-cantik seperti Gojo, visual Nanami malah terlihat seperti om-om tampan berkharisma. Tak sedikit penggemar yang menyebutnya sebagai ‘sugar-daddy’.

Baca Juga: Fakta Unik Jujutsu Kaisen yang Mungkin Belum Kalian Tahu!

3. Karakter Jujutsu Kaisen Toji Zenin

toji zenin

Toji sama sekali tak muncul di seri awal Jujutsu Kaisen maupun movie-nya. Namun secara mengejutkan penampilannya di manga berhasil membuat penggemar heboh. Padahal visual Toji juga jauh dari kata cowok ganteng-cantik.

Sama seperti Nanami, Toji juga sering dijuluki sugar-daddy. Ia memiliki penampilan yang sangat bebas dan tampak macho dengan tubuh super atletis. Selain itu latar belakang Toji dan kekuatannya yang juga sakti turut memberikan nilai plus.

4. Karakter Ryoumen Sukuna

ryoumen sukuna

Sebenarnya Ryoumen Sukuna punya visual yang sama dengan sang tokoh utama. Soalnya roh kutukan satu ini bersemayam dalam tubuh Yuji Itadori setelah artefak kutukannya ditelan. Namun entah mengapa Sukuna jauh lebih populer dibanding Yuji.

Karakter yang sering disebut sebagai ‘mbah dukun’ ini memiliki visual yang tampan-kejam ala antagonis. Sangat jauh berbeda dengan visual Yuji yang naif dan ramah. Kalian lebih suka yang mana, Sukuna atau Yuji?

Baca Juga: 5 Kisah Mitologi Jepang yang Menceritakan Ryoumen Sukuna dalam Anime/Manga Jujutsu Kaisen

5. Karakter Megumi Fushiguro

megumi fushiguro

Penampilan Megumi di seri awal sudah sangat berhasil memikat penggemar. Ia tampil dengan karakter cowok SMA yang cool, cuek, tapi sangat perhatian. Megumi adalah karakter yang paling ‘waras’ di antara teman-teman dan gurunya yang freak.

Sikap dingin dan tenangnya pun jadi daya tarik yang tak tertepiskan. Selain itu kekuatan kutukan Megumi juga patut diperhitungkan sehingga membuat fans semakin menyukainya.

Demikianlah ulasan mengenai karakter anime Jujutsu Kaisen tertampan yang paling diidolakan fans. Semoga kalian terhibur ya!

More Stories
yonko adalah
Yonko Adalah Ikon Keseimbangan Dunia One Piece?