One Piece: Identitas 5 Gorosei yang Akhirnya Terungkap

gorosei one piece

Gorosei One Piece akhirnya menampakkan batang hidungnya. Penggemar akhirnya diberitahu identitas para tetua yang mendalangi Pemerintahan Dunia sekaligus bawahan langsung Im Sama. Secara harfiah ‘gorosei’ berarti ‘lima bintang tertua’.

Ciri khas mereka terletak pada nama masing-masing personel yang melambangkan planet Bima Sakti. Mereka menganggap diri sebagai dewa dan memiliki gelar yang berbeda-beda. Simak daftar kelima Gorosei yang kini bisa kalian jadikan sasaran kebencian.

Identitas Gorosei One Piece

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Jaygarcia Saturn

gorosei one piece

Karakter satu ini adalah Gorosei yang pertama kali menampakkan wujudnya di episode 1073. Dia mengenakan penutup kepala dengan rambut gimbal dan jenggot yang sudah memutih. Jaygarcia memiliki bekas luka di bagian kiri wajahnya. Ia dijuluki sebagai Defense Science Warrior God.

Baca Juga: Anti Jatuh, 10 Karakter One Piece yang Tidak Pernah Kalah dalam Pertarungan!

2. Shepard Ju Peter (Jupiter)

gorosei one piece

Gorosei satu ini memiliki perawakan yang tinggi dengan rambut pirang. Ia tampak lebih mudah jika dibandingkan dengan rekan sejawatnya. Shepard dijuluki sebagai Agricultur Warrior God dan memiliki bekas luka di bagian dada.

3. Ethan Baron V Nusjuro (Venus)

gorosei one piece

Karakter satu ini mudah dikenali karena Ethan adalah satu-satunya gorosei yang tak memakai stelan hitam. Ia tampil dengan pakaian putih, membawa pedang samurai, berambut botak, dengan kacamata bertengger di pangkal hidung. Ethan memiliki julukan khas yakniFinance Warrior God.

4. Gorosei One Piece: Topman Valcurie (Merkurius)

Karakter satu ini memiliki perawakan pendek dengan tubuh besar membulat. Ia memiliki bintik-bintik besar di dahinya yang botak. Aura antagonis karakter satu ini tampak semakin menyala-nyala dengan kumis besarnya. Topman dijuluki sebagai Justice Warrior God.

Baca Juga: 9 Fakta Aokiji One Piece: Admiral Paling Baik Dengan Moto Hidup “Lazy Justice”

5. Saint Markus Mars

one piece

Perawakan tinggi kurus dengan jenggot lebat yang sudah memutih. Meski tampak tenang nyatanya Markus memiliki sifat yang sangat bengis. Ia dijuluki sebagai Environmental Warrior God.

Sekarang kalian sudah mengetahui jati diri para Gorosei One Piece beserta namanya. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT (PGRT) Mengguncang Tokyo dengan Hadiah 100 Juta Yen!