Megaxus Infotech Hadirkan GrandChase Classic untuk Gamer PC Indonesia, Cobain Sekarang Juga!

PT Megaxus Infotech, salah satu game developer dan publisher terkemuka di Indonesia, kembali memberikan kabar baik untuk gamer di Indonesia. Pasalnya, GrandChase PC sudah hadir di hadapan kamu!

Setelah sebelumnya Megaxus merilis GrandChase Mobile yang merupakan gim mobile bergenre Action RPG Character Collection, kini Megaxus menghadirkan GrandChase Classic, gim PC online bergenre Side-scrolling Online Action RPG yang akan memuaskan para gamer di Indonesia.

Meskipun sama-sama berjudul “GrandChase”, kedua gim ini memiliki gameplay yang sangat berbeda, dan juga dimainkan di platform yang berbeda, GrandChase Mobile dimainkan di smartphone Android atau IOS, sedangkan GrandChase Classic dimainkan di PC berbasis Windows.

Baca Juga: Kenapa Gojo Satoru Pakai Penutup Mata? Ternyata Begini Alasannya

GrandChase Classic menawarkan pengalaman bermain PC Online game yang unik, dengan menggabungkan pertarungan seru, grafis bergaya anime yang mempesona, dan gameplay multiplayer yang menarik.

GrandChase Classic PC Hadir di Indonesia

GrandChase PC

Para pemain Indonesia kini dapat bergabung dengan dunia aksi seru GrandChase Classic dengan mendaftar akun dan mengunduh gim ini di situs web resminya, https://grandchase.megaxus.com.

Sebagai hadiah khusus untuk pendaftaran melalui situs web PT Megaxus Infotech, gamer Indonesia akan mendapatkan berbagai bonus eksklusif di dalam gim, meningkatkan pengalaman bermain mereka sejak awal.

Baca Juga: 5 Karakter Jujutsu Kaisen Terkuat yang Overpowered, Wibu Mesti Tahu!

“Kami sangat antusias menghadirkan GrandChase Classic kepada komunitas gamer Indonesia,” ujar Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

“GrandChase Classic menghadirkan permainan yang penuh adrenalin, sekaligus tantangan baru bagi gamer Indonesia untuk mengadu skill, tidak hanya dengan sesama gamer lokal, namun juga dengan gamer dari seluruh dunia,” tambahnya.

Dengan berbagai fitur gameplay yang menarik, GrandChase Classic menawarkan petualangan yang seru bagi gamer dengan berbagai tingkat keahlian.

GrandChase PC

Adapun 20 karakter unik yang dapat dipilih para gamer dapat meningkatkan keterampilan mereka dan membuat skill tree unik mereka sendiri.

Baca Juga: Yorozu Jujutsu Kaisen: Penyihir Kuno yang Merasuki Tsumiki Fushiguro

Selain itu, GrandChase Classic menawarkan berbagai mode Dungeon, di mana pemain dapat menjelajahi dunia yang luas, mengikuti kisah karakter, mendapatkan equipment terbaik, dan menguji batas kemampuan mereka dalam Hero, Relay dan Event Dungeon.

Gim ini juga menyediakan berbagai mode PvP, memungkinkan pemain untuk menunjukkan skill mereka dalam melancarkan serangan combo dan beradu dalam pertandingan seru melawan pemain lain.

Lebih lanjut, PT Megaxus Infotech mengundang para gamer Indonesia untuk bergabung ke dunia seru GrandChase PC yang dipenuhi dengan aksi, persahabatan, dan pertarungan seru.

Baca Juga: 5 Fakta Solo Leveling, Tanggal Rilisnya Diundur hingga 2024, Benarkah?

Segera buat akun dan unduh gim ini melalui situs web resminya [KLIK DI SINI] https://grandchase.megaxus.com.

Update informasi terbaru GrandChase PC lewat akun sosial media Facebook https://www.facebook.com/GrandChaseClassicID dan dan Instagram https://www.instagram.com/ GrandChaseClassicID.

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops