Yorozu Jujutsu Kaisen: Penyihir Kuno yang Merasuki Tsumiki Fushiguro

yorozu jujutsu kaisen

Yorozu Jujutsu Kaisen pertama kali muncul dalam manga chapter 211 saat Kenjaku memulai Culling Game. Kehadirannya sempat membuat penggemar bingung. Pasalnya Yorozu tampil dengan tubuh Tsumiki Fushiguro, kakak perempuan Megumi.

Siapa sosok satu ini dan apa ambisinya? Yuk, simak ulasan fakta Yorozu Jujutsu Kaisen berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Yorozu Sang Penyihir Jujutsu dari Zaman Kuno

yorozu jujutsu kaisen

Yorozu dan Sukuna hidup di era yang sama. Ia juga merupakan seorang penyihir jujutsu kuno dari Ainu yang sudah meninggal ribuan tahun lalu. Kekuatan dan kemampuan bertarungnya sama sekali tak bisa diremehkan.

Penyihir jujutsu kuat dari era Heian ini menguasai teknik manipulasi energi pengendalian metal cair. Yorozu bisa menciptakan berbagai macam senjata dengan teknik kutukannya. Dia juga menggunakan manipulasi metal ini untuk menciptakan sayap serangga yang membantunya bergerak leluasa.

Baca Juga: Fakta Unik Jujutsu Kaisen yang Mungkin Belum Kalian Tahu!

Selain itu dia juga bisa membentuk armor pelindung berbentuk otot manusia yang sangat tebal. Dalam mode ini kemampuan tempur Yorozu juga akan meningkat drastis. Kemampuan uniknya ini memang terkesan seperti senjata hidup.

Kenjaku membangkitkan Yorozu melalui tubuh Tsumiki Fushiguro sebagai medianya. Awalnya penonton tertipu dan mengira kakak perempuan Megumi ini telah sadar dari tidur panjangnya.

Namun ternyata selama ini semua orang tertipu oleh muslihat Yorozu. Bahkan Megumi pun terkecoh dan berujung dimanfaatkan.

Baca Juga: 5 Kisah Mitologi Jepang yang Menceritakan Ryoumen Sukuna dalam Anime/Manga Jujutsu Kaisen

Yorozu Tergila-gila Pada Ryoumen Sukuna

Yorozu memiliki obsesi yang sangat besar terhadap sang Raja Kutukan. Akan tetapi rasa cinta Yorozu tergolong sangat ekstrim. Dia ingin bertarung dan membunuh Sukuna agar bisa merasakan kehilangan karena kematian sang pujaan hati.

Ya, memang aneh. Setelah ribuan tahun pun Yorozu meminta Sukuna menikah dengannya jika ia berhasil memenangkan pertarungan. Di luar dugaan, Sukuna menyetujui taruhan ini.

Sang Raja Kutukan tak menggunakan teknik aslinya dalam pertarungan sehingga membuat Yorozu histeris. Sukuna memang bisa menang tanpa mengeluarkan teknik Malevolent Shrine. Walau tak memberi ampun pada lawannya, Sukuna tetap mengakui kemampuan Yorozu.

Demikianlah ulasan mengenai Yorozu Jujutsu Kaisen yang merasuki tubuh Tsumiki. Semoga informasi ini menjawab rasa penasaran kalian!

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas