Review Guardian of The Galaxy Vol 3, Pembubaran Formasi Lawas

guardian of the galaxy

Guardian of The Galaxy Vol 3 (GOTG Vol 3) akhirnya tayang setelah penantian yang cukup panjang. Peter Quill kembali hadir dengan aksi petualangan baru yang seru dan menantang. Namun sayangnya volume 3 inilah kesempatan terakhir penggemar menyaksikan gerombolan penjaga semesta angkatan awal.

Hal ini sudah disampaikan langsung oleh sang sutradara, James Gunn. Di penghujung cerita Peter Quill, Drax, Mantis, Gamora, Rocket, dan Groot berpisah mengambil jalannya masing-masing.

Baca Juga: Daftar 5 Kekuatan Doctor Strange yang Belum Pernah Muncul di Marvel Cinematic Universe

Sadar atau tidak, skenario ini sebenarnya sudah dispoiler sejak cerita Guardian of The Galaxy Vol 3 dimulai. Mumpung hype-nya masih terasa panas, yuk kita bahas scenario perpisahan para Penjaga Galaksi di ulasan berikut ini.

Tapi sebelum itu kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Guardian of Galaxy Come Back Setelah Avengers End Game

guardian of the galaxy

Seri film Guardian of Galaxy kerap dibumbui dengan playlist super kece dan komedi yang asik. Penggemar mengharapkan lebih banyak adegan mengocok perut di volume 3 ini. Namun ternyata film dibuka dengan nuansa yang sedih.

Peter Quill alias Star-Lord sangat putus asa setelah kehilangan gadis yang ia cintai, Gamora. Anggota lainnya pun tampak frustasi karena tak bisa menghibur sang kapten.

Di sisi lain, para Penjaga Galaksi juga mendapatkan armada baru yang terlihat menjanjikan. Khususnya kehadiran Nebula dalam tim terbukti sangat membantu mereka keluar dari masalah.

Berbagai gejolak ini nantinya akan jadi alasan mengapa para kawanan Penjaga Galaksi berpisah.

Baca Juga: 9 Fakta Darkhold, Kitab Sihir Terkuat di Marvel Cinematic Universe!

Fokus Pada Kisah Rocket Racoon

guardian of the galaxy

Rocket Racoon sudah diberi spotlight khusus sejak film GOTG Volume 3 dimulai. Kemudian titik berat konflik juga dipusatkan pada karakter satu ini. Mulai dari masa lalu yang terungkap hingga keberhasilan Star-Lord dkk menyelamatkan Rocket serta objek percobaan lainnya.

Semua kejadian ini semakin memperjelas asumsi bahwa Rocket akan menjadi ketua pasukan Penjaga Galaksi yang baru. Dan… benar saja. Para Penjaga Galaksi memutuskan untuk berpisah.

Star-Lord pun menyerahkan posisi ketua pada si jenius Rocket. Pernyataan ini pun langsung diakui oleh anggota lainnya. Rocket Racoon memang layak menjadi pemimpin. Sementara itu Peter Quill kembali ke bumi untuk menemui keluarganya.

Gamora memutuskan untuk bergabung dengan Ravagers. Kemudian Nebula dan Drax memilih untuk membina koloni baru yang mereka selamatkan dari The High Evolutionary. Sedangkan Mantis memilih untuk memulai petualangan pencarian jati diri.

Rocket dan Groot membentuk pasukan Penjaga Galaksi yang baru. Seperti apa kisah petualangan Guardian of The Galaxy generasi terbaru? Kalian harus sabar menanti ya, ges!

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba