Juara MPL Indonesia Season 11, ONIC Esports Jadi Raja Galaxy

Jadwal MPL ID S12

ONIC Esports berhasil keluar sebagai juara MPL Indonesia Season 11 setelah menggilas EVOS Legends di grand finals dengan skor 4-0.

Berkat hasil ini, ONIC Esports dinobatkan sebagai Raja Galaxy dan kedua tim berhak mendapatkan slot untuk bermain di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 di Kamboja (MSC), Juni mendatang.

Ini merupakan gelar ke-4 bagi ONIC Esports di pagelaran MPL Indonesia setelah pada ,musim sebelumnya juga berhasil keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: 11 Hero Jungler Terfavorit di MPL ID S11, Wajib Kalian Coba!

Wujud dari Misi ONIC Esports

Juara MPL ID Season 11

Menurut CEO & Co-founder ONIC Esports Justin Widjaja, gelar juara MPL ID Season 11 merupakan perwujudan dari misi ONIC Esports untuk menjadi yang terbaik melalui prestasi.

“Konsistensi dan kerja keras dari seluruh tim ONIC Esports tidak terlepas staff di belakang layar, dan juga Sonic (julukan fans ONIC Esports) juga turut membantu menyukseskan prestasi yang kita raih. Fokusnya adalah untuk terus membuat benchmark di esports Indonesia bukan hanya mempertahankan, terus bergerak menjadi lebih baik dari hari ini,” ujar Justin.

Season ini merupakan musim yang spesial bagi MPL Indonesia dan para pecinta MLBB esports lantaran menjadi season penentu dua tim yang akan mewakili Indonesia di MSC 2023.

Akan Bersaing di SEA Games 2023

Juara MPL ID Season 11

Selain itu, setelah MPL Indonesia Season 11 rampung, sejumlah proplayer yang bekompetisi di MPL ID juga memiliki misi membawa pulang emas SEA Games 2023.

“Kami harap kemenangan ONIC Esports dan kemeriahan MPL ID Season 11 ini dapat menumbuhkan gairah bagi seluruh fans esports di Indonesia untuk mendukung perwakilan Indonesia di SEA Games dan MSC mendatang. MPL Indonesia akan terus konsiten dalam berkontribusi membesarkan ekosistem esports di Tanah Air termasuk menelurkan talenta-talenta baru yang nantinya dapat mengharumkan nama bangsa di ajang internasional. Kami adalah #T1MINDONESIA,” ujar Azwin Nugraha, PR & Communications Manager Moonton Indonesia.

Yudistira Adipratama selaku juru bicara Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) yang hadir di grand finals MPL Indonesia Season 11.

Ia mengatakan .Visi besar PB ESI adalah menjadikan Indonesia sebagai kekuatan utama esports di Asia dan bahkan dunia.

“MPL Indonesia merupakan salah satu turnamen esports bergengsi yang memiliki peran penting dalam peningkatan kompetensi talenta-talenta esports Tanah Air, dan dalam membangun atmosfer kompetitif yang sehat, hal tersebut diperlukan untuk menciptakan ekosistem esports yang kuat.”

“Kedua tim yang mendapat tiket untuk mewakili Indonesia di kompetisi bertaraf internasional MSC 2023 sudah merupakan tim yang terbaik.”

“Di samping itu, persiapan keberangkatan untuk SEA Games 2023 juga sudah semakin intensif. Kami berharap semua perwakilan Indonesia senantiasa dalam keadaan prima dan bisa memberikan pencapaian yang terbaik untuk Indonesia,” ungkap Yudis.

Baca Juga: Prediksi Juara MPL ID S11 Versi Prof KB dan Ko Lius, Tim Jagoan Kalian?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Promo top up Mobile Legeds ML Murah PUBG FF
Promo Top Up Diamond ML Paling Murah, Potongannya Bikin Geleng-geleng Kepala