Kapan Event 515 Mobile Legend 2023 Dimulai? Cek Bocorannya di Sini

Mobile Legends 515

Sudah tahu kapan event 515 Mobile Legend 2023 berlangsung? Bagi yang belum, pas banget mampir ke sini karena YODU akan beberkan jawabannya.

Seperti diketahui, game asal China yang dikembangkan Moonton ini getol mengadakan event-event menarik untuk para pemainnya.

Melalui event ini, para pemain tentu diuntungkan karena bisa mendapatkan hadiah menarik!

Baca Juga: Jadwal MPL S11, Hasil, Venue, Cara nonton, dan Live Streaming

Nah, salah satu event andalan para gamers Mobile Legends adalah 515 yang akan kembali hadir tahun 2023 ini. Kira-kira kapan ya dimulainya?

Cek Jadwal Event Mobile Legend 515 Tahun 2023

Event 515 Mobile Legend 2023

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Venue dan Harga Tiket MPL ID S11 Resmi Diumumkan

Masih jadi tanda tanya besar kapan event Mobile Legends 515 ini akan digelar. Meski begitu rumor demi rumor bermunculan terkait hal ini.

Selama dua tahun ke belakang, event ini kerap digelar pada bulan April dan Mei.

Jadi, tidak menutup kemungkinan kakau tahun 2023 ini event Mobile Legends 515 akan digelar pada April hingga Mei.

Tapi, informasi ini belum sepenuhnya valid ya Sobat YODU, sebab Moonton sendiri belum merilis jadwal resminya.

Diketahui, Mobile Legends 515 adalah event yang ditunggu-tunggu oleh para gamers karena menawarkan banyak hadiah. 515 sendiri melambangkan 5v5 yang merupakan sistem pertempuran tim di MLBB, yaitu 5v5.

Beberapa hadiah yang bisa didapatkan seperti skin serta, Diamond Kuning, diskon fantastis, ALL STAR Voting Phase, ALL STAR Showdown, dan lainnya. Menggiurkan bukan? Makannya nggak heran kalau event ini dinanti-nanti fans MOBA.

Gimana, apakah Sobat YODU juga nggak sabar menantikan event 515?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba