Tanggal Mulai MPL PH S11 Resmi Diumumkan, MPL ID Kapan?

Kapan Mulai MPL S11

Tanggal mulai MPL PH S11 akhirnya telah resmi diumumkan, kini para penggemar mulai mempertanyakan kapan akan berlangsungnya MPL ID Season 11.

Pasalnya, kedua turnamen tersebut merupakan kiblat dari skena kompetitif Mobile Legends yang telah melahirkan banyak pemain berbakat.

Selain itu, baik Indonesia maupun Filipina masih dianggap sebagai region terkuat di skena kompetitif Mobile Legends sehingga kompetisi keduanya sangat dinantikan.

MPL PH sendiri dipastikan akan dimulai pada 17 Februari 2023 yang akan mempertandingkan 8 tim Mobile Legends terbaik di Filipina.

Baca Juga: Acil Ubah Nama Jadi ONIC Adi, Ini Komentar Tuturu!

Kapan MPL ID S11 Mulai?

MPL ID Season 11
Photo via ONE Esports

Meski tanggal MPL PH S11 telah diumumkan, sayangnya sejauh ini MPL ID masih belum mengungkapkan secara resmi kapan Season 11 akan dimulai.

Hal ini tentunya membuat para penggemar mulai berspekulasi mengenai perkiraan kapan akan dimulainya turnamen tersebut.

Apabila melihat tanggal mulai musim lalu, kemungkinan besar tanggal mulai MPL ID S11 akan kembali berbarengan dengan MPL PH.

Sehingga diperkirakan MPL ID Season 11 akan dimulai pada 17 Februari 2023, namun hal tersebut tentunya masih bersifat dugaan.

Akan Hadirkan Banyak Kejutan

MPL ID S11
Photo via IG Azwin Nugraha

MPL ID Season 11 dipastikan akan menghadirkan banyak kejutan yang dipastikan akan membuat para penggemar terkejut.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh PR Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha, seperti dikutip dari UP Station.

“Sebenarnya ini masih rahasia, tapi saya bocorkan sedikit. Akan ada beberapa kejutan, tiga sampai lima kejutan yang akan ada di MPL ID Season 11,”

Kejutan ini bakal bikin gempar dunia MLBB Indonesia! Kemungkinan selalu ada (tim MDL masuk ke MPL). Pasti ada dari MDL ke MPL, contohnya transfer pemain,” jelas Azwin.

Salah satu kejutan yang sudah dapat dipastikan ialah venue baru yang akan dapat menampung banyak penggemar.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan kapan MPL ID S11 akan mulai yang kini diperkirakan hanya tinggal menghitung hari.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah