Kapan Reset Season Mobile Legend (ML) S29, Simak Bocoran Tanggal Resminya!

Kapan Reset Season ML S29

Pertanyaan kapan reset season ML S29 sudah mulai banyak dilontarkan para pemain Mobile Legends nih. Memang sudah ada jawabannya?

Mobile Legends S29 jadi salah satu update yang dinanti-nanti para pemain. Alasannya tentu karena mereka sudah berekspektasi akan mendapatkan pengalaman nge-game yang lebih baik.

Reset season juga biasanya banjir hadiah menarik. Ini jadi alasan kedua mengapa banyak pemain Mobile Legends menantikan ML S29.

Baca Juga: Mentahan Avatar FF Tengkorak S2 Old, Download Biar Nggak Ketinggalan Tren

Biar nggak makin dibuat penasaran, langsung aja simak berikut bocoran tanggal kapan reset season ML S29 berlangsung.

Kapan Reset Season Mobile Legends (ML) S29

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 200+ Nama Pet FF Keren, Waktunya Ubah Tampilan Jadi Gahar tapi Kece

Reset season adalah upaya Moonton, selaku pengembang Mobile Legends, membuat para pemain betah berlama-lama di game.

Untuk menikmati reset season kali ini, pemain harus sudah mencapai minimal rank master jika mau dapat skin season-nya.

Masuk ke informasi yang ditunggu-tunggu nih! Jadi, reset season Mobile Legends ML S29 akan berlangsung pada 30 Juni 2023, menurut informasi resmi dari Moonton.

Pada reset season kali ini, Moonton akan membagikan skin eksklusif untuk hero Alice.

Skin ini akan terlihat makin elegan karena sayap Alice menggunakan sayap burung. Adapun untuk warna, perpaduan hijau dan tanduk biru mendominasi visual Alice.

Pada reset season 29, skin Jade Empress juga akan dirilis. Jadi, nantikan perubahannya ya!

Pemain akan mendapatkan hadiah menarik seperti stiker, skin, hingga BP di setiap reset season. Menariknya lagi, akan ada diskon besar-besaran untuk skin first purchase di Mobile Legends.

Mumpung masih ada waktu sampai tanggal rilis nanti, alangkah baiknya kamu mengumpulkan uang hingga bisa top up 100 diamond. Dengan diamind ini, kamu bisa mengklaim skin first purchase.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman