5 Karakter Anime Psikopat, Bikin Merinding!

karakter anime psikopat

Karakter anime psikopat memang memberikan kesan yang sangat mendalam bagi penggemar. Walau sering juga kesan yang tertinggal justru negatif. Namun tak dimungkiri karakter dengan gangguan kepribadian ini berhasil membuat cerita semakin hidup.

Yuk simak siapa saja karakter psikopat yang paling ‘evil’ di dunia anime/manga.

Tapi sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Light Yagami (Death Note)

Light Yagami divisualisasikan sebagai pemuda yang tampan dan cerdas. Namun sayang tingkahnya semakin menggila karena tenggelam dalam idealismenya tentang keadilan. Light tak sungkan melakukan pembunuhan secara massal.

Rencana pembunuhan yang ia rancang sangat cerdas, mulus, sekaligus menyeramkan. Ia bahkan tak sungkan memanfaatkan kekasih, teman, hingga keluarga dalam rencananya demi dunia ideal yang dia inginkan.

Baca Juga: Kok Bisa? 10 Karakter Anime Ini Jadi Lebih Populer daripada Tokoh Utamanya

2. Hisoka Morrow (Hunter x Hunter)

karakter anime psikopat

Tak sedikit penggemar yang terkesan dengan penampilan Hisoka. Mungkin tak sedikit juga yang menangkap kesan buruk saat pertama kali melihat karakter berpenampilan badut ini.

Memang Hisoka bukan villain utama sehingga kewaspadaan penggemar pun menurun. Beberapa kali ia juga tampil sebagai penolong bagi Gon dan Killua. Harus diakui bahwa Hisoka memang cerdik dan sakti.

Namun tak dimungkiri bahwa kepribadiannya yang random dan bebas sering bikin merinding. Apalagi ketika Hisoka memperlihatkan nafsu kuat untuk bertanding dan membunuh orang hebat benar-benar enggak wajar.

3. Shou Tucker (Fullmetal Alchemist)

Sosok satu ini sukses bikin penggemar Fullmetal Alchemist syok dan jijik. Ia tampil sebagai figur baik hati nan ramah yang menyayangi keluarga. Namun siapa sangka bahwa dia justru tega melakukan percobaan chimera pada keluarganya sendiri. Dan yang paling parah, Shou sama sekali tak merasa bersalah.

4. Midari Ikishima (Kakegurui)

midari ikishima karakter anime psikopat

Karakter satu ini memang sudah didiagnosa memiliki penyakit mental. Ia memiliki kepribadian yang impulsif dan juga sombong. Midari tak sungkan melakukan self harming hingga percobaan bunuh diri untuk menekan lawan. Manupulatifnya udah enggak ketolong.

Baca Juga: 10 Karakter Anime Lemah Ini Jadi Bulan-bulanan Haters

5. Kurozumi Orochi (One Piece)

karakter anime psikopat

Rasanya tak sedikit penggemar One Piece yang jijik dengan karakter satu ini. Orochi adalah karakter anime psikopat yang kejam sadis dan juga bodoh. Sungguh merupakan kombinasi yang bikin frustasi.

Baginya nyawa manusia hanyalah sekedar mainan. Ia tak sungkan membunuh siapapun yang bersikap remeh padanya. Orochi bahkan tega mengeksekusi bawahannya hanya karena kesalahan minor.

Demikianlah ulasan mengenai daftar karakter anime psikopat terpopuler yang pernah ada. Apakah ada kandidat lain yang belum masuk list?

More Stories
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman