5 Perbedaan Plot Kaya One Piece Live Action dan Versi Originalnya

kaya one piece

Kaya One Piece live action diperankan oleh seorang aktris asal Afrika Selatan, Celeste Loots. Plot cerita karakter satu ini mendapat penyesuaian sana-sini sesuai dengan adaptasi dari Netflix. Penasaran? Simak ulasan lengkap adaptasi plot cerita teman masa kecil Usopp ini sebagai berikut.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Penyesuaian Plot Cerita Kaya Live Action

kaya one piece

Kaya menjamu Usopp dan teman-teman barunya untuk merayakan ulang tahun bersama. Padahal di versi originalnya, Luffy, Nami, dan Zoro tak pernah berkunjung ke dalam mansion besar milik karakter satu ini. Dan orang yang berulangtahun di momen itu adalah Kapten Kuro, bukan Kaya.

Baca Juga: 7 Anggota Straw Hat Grand Fleet Alias Armada Besat Topi Jerami

2. Bisnis Keluarga Milioner dari Desa Syrup

going merry live action

Diceritakan bahwa keluarganya memiliki pengaruh yang besar di Desa Syrup. Selain memiliki mansion besar, keluarga ini juga memiliki aset yang berlimpah. Setelah live action rilis, terungkaplah bahwa selama bisnis keluarga Kaya adalah galungan kapal.

3. Kapal Going Merry dalam Versi Original

Dalam versi original, kapal Going Merry awalnya dibuat untuk Kaya yang ingin berlayar. Namun rencana ini terpaksa dibatalkan karena kesehatannya memburuk.

Itulah sebabnya desain kapal ini memiliki satu kamar untuk anak gadis yang kemudian dipakai oleh Nami, Vivi, dan Robin. Sedangkan di live action, Going Merry adalah salah satu kapal yang dibuat di galangan kapal milik keluarganya.

4. Penyesuaian Plot Kaya dan Merry One Piece

kaya one piece

Kaya didampingi oleh Merry dan Klahadore yang bekerja sebagai butler di rumahnya. Namun dalam versi live action, peran Merry diubah menjadi pengacara yang mengurusi bisnis keluarganya. Plot ini jadi masuk akal karena Kuro memasukkan anak buahnya ke dalam mansion sebagai pekerja.

Baca Juga: 5 Perbedaan Koby One Piece Versi Live Action dan Manga Anime

5. Bumbu Asmara Antara Usopp dan Kaya

usopp kaya live action

Eiichiro Oda sama sekali tak memasukkan bumbu percintaan dalam serial awal One Piece. Usopp dan Kaya juga diceritakan sebagai teman masa kecil yang sangat dekat. Meski sebenarnya penggemar tak akan heran jika pada akhirnya nanti Usopp akan menikahi Kaya.

Namun tetap saja banyak penggemar yang syok karena dalam versi adaptasi keduanya telah saling memastikan perasaan sebelum Usopp pergi berlayar.

Mesti diakui bahwa penyesuaian cerita dalam One Piece live action membuat plotnya menjadi lebih cepat namun tetap masuk akal. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
ea sports fc mobile
EA SPORTS FC Mobile Team of the Season Baru Telah Dimulai