ONE PIECE: 7 Kebohongan Usopp yang Jadi Kenyataan

kebohongan usopp yang jadi kenyataan

Siapa yang sangka bahwa banyak kebohongan Usopp One Piece yang jadi kenyataan? Sniper dari kelompok bajak laut Topi Jerami ini memang sudah terkenal dengan kebohongannya.

Usopp sangat sering berbohong, baik itu untuk menghibur orang lain ataupun untuk menakuti lawan. Berikut ini adalah beberapa kebohongan epic Usopp One Piece yang jadi kenyataan.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Kebohongan Usopp One Piece ‘Bajak Laut Datang’ Jadi Kenyataan

kebohongan usopp one piece yang jadi kenyataan

Si Hidung Panjang setiap hari berteriak mengelilingi desa sambil mengatakan bahwa bajak laut telah datang. Awalnya ia melakukan ini demi menghibur ibunya. Lalu kebiasaan ini terus berlanjut sampai pada akhirnya bajak laut sungguhan mendarat di desa Syrup.

2. Ikan Koi Raksasa dengan Kotoran Sebesar Pulau

kebohongan usopp yang jadi kenyataan

Usopp sering menceritakan kebohongan demi menghibur sahabatnya, Kaya. Ia pernah menyebutkan tentang ikan mas koi raksasa yang kotorannya sebesar pulau. Ternyata makhluk ini benar-benar mereka temui saat hendak meninggalkan Little Garden.

Baca Juga: 5 Momen Kocak Condoriano, Inside Jokes Paling Legend di Serial One Piece!

3. Kebohongan Usopp Tentang Negeri Para Kurcaci Jadi Kenyataan

tontatta one piece

Salah satu cerita bohong yang pernah Usopp ceritakan pada Kaya adalah penemuan negeri kurcaci. Pada akhirnya kru bajak laut Mugiwara memang benar-benar sampai di negeri Tontatta, tempatnya para kurcaci.

4. Tikus Tanah Raksasa

miss merry christmas alabasta

Ketika menyelinap ke depan jendela rumah Kaya, Usopp yang ketahuan oleh Klahador beralasan bahwa ia sedang mencari tikus tanah raksasa. Lucunya, ia benar-benar bertarung melawan tikus tanah besar yang jadi anggota Baroque Works saat di Alabasta

5. Mengalahkan Seekor Naga

dragon punk hazard

Si Tukang Bohong pernah membual bahwa ia pernah memburu seekor naga. Kemudian kru bajak laut bertemu dengan naga Milenial saat hendak pergi ke Grand Line. Setelah itu, di Punk Hazard mereka benar-benar bertarung melawan naga.

6. Kebohongan Usopp One Piece Soal Cerberus Jadi Kenyataan

cerberus one piece thriller barks

Saat masih tinggal di desa Syrup Usopp selalu bermain role bajak laut bersama tiga bocil pengikutnya. Mereka memanggil seekor anjing dengan sebutan ‘Cerberus’ dan bertingkah seolah kepalanya ada tiga. Tebak, di Thriller Barks Usopp bertemu dengan Cerberus sungguhan.

Baca Juga: Musuh Pertama Luffy Sebelum Memasuki Grand Line One Piece

7. Bounty 30 Juta Berry

kebohongan usopp yang jadi kenyataan

Usopp pernah membual pada Vivi bahwa ia memiliki bounty sebesar 30.000.000 Berry. Padahal saat itu kepalanya hanya kebetulan nongol di poster bounty Luffy. Siapa sangka bahwa ternyata setelah Arc Water 7 Usopp sebagai Sogeking diburu dengan harga 30.000.000 Berry!

Bahkan sekarang bounty Sniper bajak laut Topi Jerami ini sudah mencapai angka 500.000.000 Berry! Luar biasa ya, teman-teman. Mungkin ini yang disebut dengan ‘law of attraction’. Semua akan terjadi saat kita benar-benar mempercayainya.

Demikianlah ulasan mengenai kebohongan Usopp One Piece yang jadi kenyataan. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
EA FC Mobile
EA SPORTS FC™ MOBILE Diluncurkan! THE WORLD’S GAME Resmi Hadir dalam Genggaman