Kekuatan Killua Zoldyck, Calon Pemimpin Keluarga Assassin Hunter X Hunter

kekuatan killua zoldyck

Kekuatan Killua Zoldyck mendapatkan pengakuan dari para penggemar Hunter x Hunter (HxH). Bocil berumur 12 tahun berambut perak ini memang berasal dari keluarga assassin terbaik di universe HxH. Sejak kecil ia telah menerima berbagai jenis pelatihan untuk mengasah potensinya.

Pada awal kemunculannya saja kemampuan Killua sudah berhasil membuat penonton speechless. Kalian tentunya ingat bagaimana aksinya saat mencabut jantung lawan dan membuatnya mati perlahan di awal ujian Hunter.

Kali ini kita akan bahas soal kemampuan Killua Zoldyck yang memiliki bakat luar biasa. Tapi sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 7 Anime Makoto Shinkai yang Bikin Baper Sampai Mengharu Biru

Sosok Killua memang kerap terlihat polos saat berada di samping Gon. Namun tetap harus diakui bahwa kemampuan anak berambut perak ini memang setara dengan reputasi keluarga Zoldyck. Klan keluarga assasin ini mewarisi beberapa teknik bertarung khusus.

Misalnya langkah bayangan dan kemampuan mempertajam kuku tangan untuk dijadikan senjata. Selain itu, keluarga Zoldyck ini juga cenderung melahirkan keturunan yang punya tipe kekuatan nen henka alias transmutation.

Killua sendiri memiliki aura transmutation listrik atau petir yang membuatnya memiliki berbagai jurus. Salah satunya adalah teknik Narukami (Lighting Strike) yang ia kombinasikan dengan yoyo sebagai senjata.

Narukami adalah salah satu teknik nen milik Killua yang paling sederhana namun juga cukup mematikan. Ia mampu melumpuhkan lawan untuk sementara waktu dengan teknik ini. Selain itu ada juga teknik Kanmuru yang membuat Killua mampu bergerak secepat kilat.

Baca Juga: Kok Bisa? 10 Karakter Anime Ini Jadi Lebih Populer daripada Tokoh Utamanya

Dengan kemampuan ini ia bahkan bisa menandingi kecepatan mobil (Godspeed). Kanmuru juga dimodifikasi sehingga menghasilkan teknik Shippu Jinrai. Teknik ini membuat Killua mampu mendeteksi segala pergerakan yang ada di sekitarnya lalu meresponnya. 

Kemampuan ini mengaktifkan pertahanan diri ke level maksimal dan akan membuat tubuhnya bereaksi terhadap serangan dari berbagai arah. Nah, demikianlah penjelasan singkat dan padat mengenai kekuatan Killua Zoldyck. 

Tentunya potensi kekuatannya akan semakin meningkat seiring dengan perkembangan cerita di Hunter x Hunter. Semoga informasi ini menghibur kalian!

More Stories
tanggal ulang tahun kru bajak laut topi jerami
Inilah Umur & Tanggal Ulang Tahun Kru Bajak Laut Topi Jerami Luffy One Piece