Konspirasi 6 Kesamaan Naruto dan Harry Potter, Wibu Wajib Tahu

naruto dan harry potter

Kalau kamu fans Naruto dan Harry Potter, pasti sadar ada kesamaan antara dua karakter dalam tayangan fiksi ini!

Baik Naruto maupun Harry Potter, keduanya adalah karya fiksi yang sukses di pasaran. Kisahnya menarik sekaligus menghibur, tapi di sisi lain juga memberikan banyak pelajaran bagi para penonton setianya.

Naruto adalah ninja ceroboh namun pekerja keras, lalu Harry Potter adalah siswa sekolah sihir yang kalem dan pintar. Lantas apa kesamaan dari dua karakter ini?

Baca Juga: 10 Artis Penggemar Naruto, Fans Garis Keras

Sadar nggak sadar, ternyata ada 6 kesamaan antara Naruto dan Harry Potter lho! Biar nggak penasaran simak ulasannya berikut, yuk.

6 Kesamaan Naruto dan Harry Potter

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 5 Fakta Kisah Hero Aamon Mobile Legends, Mirip Kisah Itachi di Anime Naruto!

1. Terlahir sebagai Pahlawan

Naruto dan Harry Potter tidak lahir dari rahim sembarang orang. Karakter ini sama-sama ditakdirkan untuk membawa perubahan di dunia shinobi dan penyihir.

2. Tidak Tahu Sosok Orangtua

Dikisahkan, Naruto dan Harry Potter sama-sama seorang yatim piyatu. Sejak kecil mereka tumbuh besar tanpa tahu siapa sosok ayah dan ibunya.

Naruto dan Harry Potter baru mengetahui sosok orang tua mereka setelah beranjak remaja.
Naruto sendiri dipertemukan dengan ayah dan ibunya yaitu Minato dan Kushina saat berusaha mengendalikan Kyubi.

3. Pandai Bertarung

Di kelas, Naruto bukan anak yang pintar. Begitu pula Harry Potter, karena ada Hermione yang paling pandai. Meski begitu, kedua karakter ini pandai dalam bertarung.

Naruto berhasil menguasai rasengan dan Harry bisa mempraktikkan mantra-mantra sulit di hadapan lawan.

4. Kisah Cinta Sahabat Naruto dan Harry Potter

Naruto tergabung dalam tim 7 yang terdiri dari Sasuke, Sakura, dan dirinya. Di akhir cerita, Sasuke ternyata menikah dengan Sakura.

Hal serupa juga terjadi dalam film Harry Potter. Sahabatnya yaitu Hermione dan Ron teryata berjodoh.

5. Kisah Cinta Naruto dan Harry

Kisah cinta karakter utama ini sama. Harry menikah dengan adik Ron, Ginny Weasly. Nah, Naruto juga menikah dengan sepupu dari temannya, Neji, yaitu Hinata Hyuga.

6. Tak Mau Orang Lain Berkorban untuk Mereka

Harry Potter dan Naruto sama-sama mengorbankan nyawa untuk orang lain. Tapi, dua karakter ini tidak suka kalau orang lain berkorban untuk mereka.

Hal ini terbukti saat Naruto nekat berangkat ke medan perang saat diasingkan agar terlindung dari serangan Akatsuki.

Adapun Harry Potter, ia memilih ikut berperang ketika pertarungan Pelahap Maut vs Orde Phoenix, padahal ia terancam serangan Voldemort.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024