Kisah Edith MLBB, Cerita Haru dari Hilang Ingatan hingga Diadopsi Pemulung

Dari ratusan hero yang ada di MLBB, masing-masing dari mereka memiliki kisah masa lalu yang mengharukan, seperti Edith.

Keputusan pemain MLBB memilih hero yang dipakai tentu dilatarbelakangi banyak alasan. Ada yang mengincar skill-nya, tapi ada juga yang tertarik dengan kisah masa lalunya.

Kamu yang punya hati lembut, mungkin tak tega melihat kisah masa lalu Edith yang menyedihkan. Dari awal tujuannya diciptakan, hilang ingatan, hingga diadopsi pemulung, semua menyayat hati.

Baca Juga: Bagaimana Cara Menemukan Yujin di Honkai Star Rail? Ini Dia Rahasianya!

Nah, Sobat YODU bisa membaca kisah lengkap sosok Edith MLBB dalam artikel ini yang dirangkum dengan singkat, padat, dan jelas.

Menilik Kisah Seorang Edith di MLBB

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Phyla Guardian of The Galaxy, Member Baru yang Gantikan Gamora?

1. Penjaga Temple of Thunder

Edith ditakdirkan menjadi seorang penjaga sejak ia diciptakan oleh Ancient Ones.

Ancient Ones bertekad menjadikan Land of Dawn sebagai tempat yang damai. Sebelum Endless War pecah, ia mengutus Kaja dan Uranus menangkap para Evil Gods di wilayah ini.

Evil Gods yang berhasil ditangkap kemudian ditahan di penjara Temple of Thunder yang berlokasi di Pulau Sanctum. Di sini lah Edith ditugaskan.

Ditemani Phylax sang robot, Edith yang diciptakan dengan kemampuan Primal Lightning ditugaskan Ancient Ones menjaga penjara para Evil Gods.

2. Nasib Edit Setelah Endless War

Endless War pecah, Ancient Ones pun hilang akibat perang tersebut. Begitu pula Edith, ia hilang dan tertidur sangat lama.

Seiring berjalannya waktu, suatu hari terjadi gempa diikuti hantaman petir di Pulau Sanctum. Fenomena itu berhasil meruntuhkan penjara Temple of Thunder.

Di bawah reruntuhan bangunan, terdapat seorang anak gadis, dia adalah Edith yang kehilangan ingatannya. Penyintas Endless War yang merupakan seorang pemulung sumber daya pun mengadopsi anak itu.

3. Masa-masa Adopsi

10 tahun Edith didopsi oleh sang pemulung. Meski statusnya anak pungut, Edith selalu diberikan apa pun yang ia mau oleh orang tua angkatnya.

Namun, satu hal yang tak pernah dituruti adalah pergi mendekati lembah. Padahal, setiap kali Edith melihat ke arah lembah, ingatan-ingatan tentang masa lalunya samar-samar muncul.

Waktu berlalu, ayah angkat Edith semakin tua. Dia pun akhirnya mengajak Edith pergi ke lembah. Terdapat kuil di sana, mereka pun masuk dan di sana Edith mendapatkan lagi ingatan masa lalunya.

Tiba-tiba ketika Edith dan ayah angkatnya ada di dalam kuil, Uranus datang menyerang. Uranus berniat menghukum Edith karena menganggap anak itu telah membangkang, ia juga berniat memusnahkan ayah angkat anak itu.

Saat berseteru, Kaja muncul dan memberitahu bahwa mereka harus kembali melaksanakan tugas sebab ada keanehan di Celestial Palace.

Di situ, Edith pun setuju untuk kembali melakukan tugasnya, namun ia meminta waktu untuk mengantar ayah angkatnya pulang.

4. Tugas Menyegel Evil Gods

Setelah ingatannya kembali dan bertemu Uranus serts Kaja, Edith pun kembali pada takdirnya menyegel para Evil Gods.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Promo top up Mobile Legeds ML Murah PUBG FF
Promo Top Up Diamond ML Paling Murah, Potongannya Bikin Geleng-geleng Kepala