Kode Redeem MLBB 4 Januari 2023, Spesial M4 Mobile Legends!

kode redeem mlbb 4 januari
Photo via Mobile Legends

Pada bulan Januari 2023, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan kembali membagikan berbagai hadiah gratis melalui kode redeem spesial 4 Januari 2023.

Pasalnya, saat ini mereka sedang menyambut gelaran Kejuaraan Dunia Mobile Legends, M4 MLBB World Championship di Jakarta.

Melalui kode redeem yang akan YODU sediakan kalian nantinya bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis dari Mobile Legends seperti skin bahkan hingga diamond.

Untuk hari ini, kode redeem MLBB yang bisa ditukarkan pada 4 Januari 2023 adalah kode-kode yang tersedia dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: 5 Hero Push Rank Awal Season 27 Terbaik, Biar Cepat Mythic!

Kode Redeem MLBB 4 Januari 2023

kode redeem mlbb 4 januari

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih di YODU karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Untuk memeriahkan acara M4 Mobile Legends, Moonton telah menyiapkan hingga 4 kode redeem gratis yang dapat kalian gunakan pada hari ini.

Tanpa perlu menunggu lama, berikut adalah deretan kode redeem spesial yang telah terbukti works 100%.

  • jzbsjd5gpkue22n2m
  • s9aw4manb2ft22m5s
  • c6e3hv3gjtcb22m5w
  • welcometom4

Kode redeem tersebut pastinya memiliki batasan penggunaan sehingga apabila nantinya kalian gagal dalam melakukan redeem maka dapat dipastikan kode diatas telah mencapai batas penggunaan.

Cara Menggunakan Kode Redeem

kode redeem mlbb 4 januari

Untuk menggunakan kode redeem diatas, berikut ini ialah langkah-langkah yang perlu kalian lakukan:

  • Kunjungi website resmi redeem dari Mobile Legends dengan mengklik link yang ada dibawah ini: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  • Isi kode redeem yang telah didapatkan serta ID Mobile Legends kalian untuk nantinya mendapakan pesan verifikasi angka di in-game mail
  • Masukkan kode verifikasi tersebut ke tab Verification Kode
  • Klik Redeem

Dengan dipastikan mendapatkan berbagai hadiah menarik, tentunya jangan sampai kelewatan untuk menukarkan kode tersebut ya Spinners.

Jadi, itulah redeem code terbaru yang diberikan secara gratis oleh Moonton pada 7 Oktober 2022.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Close Beta Test MMORPG Mobile Moonlight Blade M
Close Beta Test Mobile Moonlight Blade Siap Diluncurkan, Hanya untuk 4.000 Gamer Saja!