5 Fakta Lilith One Piece, Satelit Kedua Vegapunk

lilith one piece

Lilith One Piece adalah salah satu satelit Vegapunk yang muncul di chapter 1061. Kehadirannya memang sempat bikin penggemar bingung. Nyaris saja fans mengira bahwa Vegapunk yang dikenal sebagai ilmuwan terjenius di dunia sebenarnya adalah seorang perempuan.

Namun akhirnya terungkap bahwa ia adalah salah satu replika satelit yang membantu sang ilmuwan. Simak beberapa fakta tentang Lilith One Piece berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Punk 02 Sang Kejahatan

lilith one piece

Vegapunk membuat satelit dengan cara membagi sifat dan karakternya menjadi satu pribadi. Itulah sebabnya setiap satelit memiliki perbedaan sifat yang sangat kuat. Lilith adalah satelit yang mewakili sifat jahat dalam diri sang ilmuwan.

Baca Juga: 7 Pulau Terindah di One Piece yang Paling Berkesan

2. Satelit Vegapunk yang Paling Barbar

vegapunk

Sesuai dengan sifat yang dibawanya, karakter ini hadir sebagai sosok perampok yang mengintai kapal-kapal di sekitaran Egghead. Lilith melakukan ini untuk membiayai penelitian yang dilakukan oleh Vegapunk.

3. Lilith Selalu Berkonflik dengan Shaka

satelite vegapunk

Layaknya kejahatan yang selalu bertentangan dengan kebaikan, Lilith juga sering bersebrangan pendapat dengan Shaka. Seperti yang diketahui, Shaka adalah wujud kebaikan yang ada dalam diri Vegapunk.

Meskipun demikian, Punk 02 ini sangat peduli Stella dan satelit lainnya. Ia memiliki rasa solidaritas dan loyalitas yang sangat tinggi.

4. Sempat Dicurigai sebagai Pengkhianat

lilith one piece

Karena karakternya yang barbar, Lilith sempat dicurigai sebagai pengkhianat saat Angkatan Laut menyerang Egghead. Padahal ia hanya mewakili sifat jahat, bukan serakah. Hingga akhirnya terungkap bahwa selama ini York, Sang Satelit keenamlah yang telah berkhianat dan berpihak pada Gorosei.

Baca Juga: 5 Fakta Seraphim One Piece, Senjata Manusia Ciptaan Vegapunk

5. Lilith One Piece Adalah Replika Ibu Sanji

Setelah Lilith muncul, tersebar satu teori yang sangat populer di kalangan penggemar. Banyak yang mempercayai bahwa Punk 02 adalah replica dari Sora, ibu Sanji. Teori ini cukup dipercaya sebab Vegapunk pernah bekerja sama dengan ayah Sanji dalam organisasi MADS untuk melakukan rekayasa genetika.

Demikianlah ulasan mengenai Lilith One Piece, salah satu satelit terkuat Vegapunk. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
Skin Allstar Moskov
Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite