Lokapala Umumkan Kolaborasi Dengan Grand Legend Ramayana, Hadirkan Ksatriya Shinta

Lokapala Grand Legend Ramayana

Setelah sebelumnya menghadirkan karakter Grand Legend Ramayana yaitu Hanoman di Svakaloka, yang terbaru Lokapala juga menghadirkan event bertajuk “Perburuan Tanduk Emas” dalam rangka memeriahkan hadirnya Shinta.

Shinta merupakan karakter kolaborasi terbaru dari komik Grand Legend Ramayana yang merupakan salah satu IP populer re:ON. Grand Legend Ramayana merupakan sebuah komik fiksi fantasi yang terinspirasi oleh kisah petualangan Rama dan Laksmana mencari Shinta yang diculik oleh Rahwana.

Baca Juga: Daftar Lengkap Roster MPL ID S11, Ada Banyak Kejutan!

Mengenal Shinta di Lokapala

Ksatriya Shinta di Lokapala berasal dari sebuah kerajaan indah dan megah yang dikenal dengan nama Mithila dimana tidak ada penderitaan dan kemiskinan yang melanda rakyatnya.

Namun, pasukan Yaksha yang dipimpin oleh Kijang Emas telah berhasil menghancurleburkan Mithila sehingga momen tersebut membuat Shinta kehilangan kampung halamannya sekaligus harta satu-satunya yang ia miliki.

Selain kehadiran Putri Mithila yang tangguh, kolaborasi ini juga membuat Ksatriya Mavell tampil jadi lebih berwibawa melalui skin baru “Rahvan”.

Skin terbaru Mavell ini terinspirasi dari sosok antagonis, Rahwana, dari komik Grand Legend Ramayana. Rahwana menjadi sosok antagonis yang menculik Dewi Shinta dalam cerita Ramayana yang digambarkan sebagai manusia dengan sepuluh wajah atau disebut dasamuka.

Lokapala juga menyediakan 3 bundle kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana dari re:ON, yaitu:

  • Adhikavya’s Legends Box (Ksatriya Shinta, skin Hanoman & skin Rahvan)
  • Vyadakha Yaksha Box (Ksatriya Shinta & dengan skin Vahana Shinta)
  • Raksasendra Alengka Box (Ksatriya Mavell & skin Rahvan)

Sekaligus Hadirkan Patch Note Baru

Bersamaan dengan kolaborasi dengan Grand Legend Ramayana yang dimulai pada 11 Januari 2023, Lokapala mengumumkan patch note yang terdiri dari update, perbaikan hingga berbagai pembaruan.

Update Baru

  • Ksatriya baru Shinta dan Vahana: “Mahodara Agni”
  • Bundle Mavell: “Raksasendra Alengka”
  • Event “Perburuan Tanduk Emas” dan “The Rise of the New Beginning”
  • Fitur: Share Room, Dharma, Tampilan Vahana

Perbaikan

  • Perbaikan isu pada beberapa skill, recolor, dan equipments

Pembaruan

  • Visual pada beberapa Ksatriya dan skin
  • Optimalisasi skill
  • Berbagai penyeimbangan in-game

Lokapala adalah mobile game MOBA esports pertama asli Indonesia yang dikembangkan oleh Anantarupa Studios dan diterbitkan secara resmi oleh Upoint Games – Nuon Digital Indonesia di Google Play bagi para pengguna sistem operasi Android dan App Store untuk pengguna iOS. Saat ini, LOKAPALA dapat dimainkan secara gratis oleh gamer Indonesia.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas