5 Rekomendasi Manhwa tentang Mengulang Kehidupan dengan Cerita Terbaik 2023

manhwa tentang mengulang kehidupan

Manhwa tentang mengulang kehidupan sekilas terlihat seperti isekai. Namun plotnya tentu berbeda dengan cerita tentang memasuki dimensi lain. Para tokoh utama berjuang untuk menghadapi trauma dan mencegah semua tragedi yang akan menimpa hidupnya.

Pecinta manhwa kerajaan wajib membaca beberapa rekomendasi manhwa tentang mengulang kehidupan berikut ini sebab konflik yang diangkat benar-benar seru.

Namun sebelum lanjut baca kalian juga harus kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren. 

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Manhwa tentang Mengulang Kehidupan: I Shall Master This Family

Meski diakui sebagai keturunan sah Lombardi, Firentia kerap mendapatkan perlakuan buruk. Apalagi setelah ayah dan kakeknya meninggal. Firentia bahkan diusir dari rumah.

Padahal ia memiliki kemampuan yang cukup untuk memimpin keluarga. Setelah mati tertabrak kereta kuda Firentia mengulang kembali hidupnya dan bertekad untuk menjadi penerus kepala keluarga Lombardi.

Baca Juga: Catat! Inilah 8 Tempat Baca Manga Online, Gratis dan Legal!

2. Sesungguhnya Akulah yang Asli

Keira, putri Duke Parvis yang terhormat dieksekusi dengan tuduhan telah menipu dan akan membahayakan kekaisaran. Padahal semuanya itu hanyalah skenario yang dibuat oleh Cosette, gadis yang tiba-tiba muncul dan mengaku sebagai putri asli Duke Parvis. Setelah hidup kembali Keira menggunakan taktik cerdas untuk membalikkan semua strategi dan tipuan Cosette.

3. Manhwa tentang Mengulang Kehidupan: Return of The 8th Class Magician

Ian adalah penyihir tingkat tinggi yang bersumpah setia pada kaisar Ragnar. Namun setelah mendapatkan segalanya Ragnar malah mengkhianati dan membunuh Ian. Dengan sihir kuno naga ia kembali mengulang masa lalu dan berniat membalaskan dendam.   

4. A Stepmother’s Marchen

manhwa tentang mengulang kehidupan

Shuri adalah anak remaja yang dinikahi oleh bangsawan kelas tinggi yang sekarat. Pernikahan ini tak berlandaskan nafsu. Sang suami hanya ingin Shuri menggantikannya sebagai kepala keluarga Neuwanstein dan mengurus keempat anaknya sampai penerusnya cukup usia.

Padahal umur anak-anak keluarga Neuwanstein tak berjarak jauh darinya. Sangat disayangkan, Shuri gagal membina hubungan baik dengan keempat anaknya. Ia bahkan mati terbunuh tepat setelah mewariskan keluarga pada anak tertua.

Tanpa diduga Shuri hidup kembali. Pada kesempatan kedua ini ia bertekad untuk memperbaiki hidup dan menjalani hubungan harmonis dengan anak-anaknya.

Baca Juga: 7 Alasan Solo Leveling Adalah Manhwa yang Wajib Kamu Ikuti!

5. Manhwa tentang Mengulang Kehidupan: The Way To Protect The Loveable You

manhwa tentang mengulang kehidupan

Leticia menjalani hidup yang sangat menyedihkan sebagai putri saintess. Ia difitnah sehingga semua orang membenci dan menganggapnya kejam. Satu-satunya yang mempercayainya adalah suaminya Ditrian, raja dari Duchy yang dinikahkan dengannya. Setelah mengalami kematian yang menyedihkan Leticia bertekad untuk menyelamatkan Ditrian dan menghentikan kekejaman ibunya.

Demikianlah rekomendasi manhwa tentang pengulangan kehidupan yang wajib kalian baca. Menurut update terbaru pertengahan 2023 judul-judul di atas masih berstatus on going. Semoga bacaan ini bisa menghibur kalian!

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024