Mantis Marvel dalam Guardian Of The Galaxy, Adik Satu-satunya Star-Lord

mantis marvel

Mantis Marvel adalah karakter yang baru muncul di Guardian of The Galaxy Volume 2. Karakter satu ini memiliki kepribadian dan kekuatan yang sangat unik. Seiring berjalannya waktu karakter Mantis mengalami perkembangan yang cukup memuaskan.

Namun sebagai penggemar Marvel kalian enggak boleh ‘sekip’ beberapa informasi soal Mantis Marvel. Simak info lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Arti Nama Mantis Marvel yang Sebenarnya

Dalam bahasa Inggris kata ‘mantis’ memiliki arti ‘belalang sembah’. Ternyata referensi dari nama karakter satu ini tak sesederhana itu. Nama Mantis berasal dari bahasa Yunani ‘mantes’ yang artinya adalah ‘peramal nasib’.

Mantis memang bukan peramal, tapi dia bisa membaca emosi orang lain. Kekuatan ini membuatnya mampu mengorek informasi dari lawan yang disentuhnya.

Baca Juga: Guardian of The Galaxy After Credit Vol 3, Ini Bocorannya!

Guardian Of The Galaxy Mengubah Hidup Mantis Sepenuhnya

mantis marvel

Mantis pernah berkata bahwa dia tak punya kemampuan bersosial karena hidup hanya berdua dengan Ego. Jadi bisa dikatakan bahwa Guardian of The Galaxy adalah rekan pertama Mantis selama ia hidup. 

Peter dkk mengajarkan padanya tentang persahabatan, kasih sayang, serta konflik yang hanya terjadi antar teman. Awalnya Mantis terlihat sangat bersahaja, manis, dan lugu.

Namun seiring berjalannya waktu sejak bergabung dengan tim, ia jadi semakin mahir bertarung. Mantis juga belajar menggabungkan kemampuannya dengan bela diri. Kemahirannya terlihat jelas dalam film Guardian Of The Galaxy Volume 3.

Baca Juga: Daftar Lengkap Soundtrack Guardian of The Galaxy Vol 3

Mantis dan Peter Quill Bersaudara

Sejak awal kemunculannya penggemar Marvel sudah curiga bahwa sebenarnya Mantis adalah anak dari Ego. Pasalnya Ego sendiri memperlihatkan bahwa ia melakukan eksplorasi ke berbagai planet. Kemudian muncul pula figur wanita yang satu ras dengan Mantis.

Akhirnya asumsi ini terbukti benar dalam film Guardian Of The Galaxy Christmas Edition. Mantis mengungkapkan bahwa sebenarnya dia adalah salah satu anak dari Ego. Artinya,

dia juga memiliki DNA Celestial sama seperti Peter. Star-Lord menyambut berita ini dengan suka cita sebagai hadiah Natal terbaik dalam hidupnya.

Penggemar yang tak menonton Christmas Edition mungkin akan heran melihat keberanian Mantis saat mengomeli Peter di film ketiga soal pulang ke bumi. Yap, mereka bertengkar layaknya kakak-beradik pada umumnya.  

Demikianlah ulasan fakta mengenai Mantis Marvel dalam film Guardian of The Galaxy. Semoga informasi ini menghibur kalian!

More Stories
PUBG MOBILE Masuk Jajaran Game Mobile Terpopuler Saat Ini, Efek Update Baru Perang Bawah Laut!