MDH Esports Ungkap Penyebab Tanpa Kemenangan di M4 MLBB

MDH Esports M4 MLBB

MDH Esports harus kembali melanjutkan tren negatif mereka di babak knockout M4 MLBB World Championship usai ditumbangkan oleh Incendio Supremacy.

Tim asal Vietnam tersebut pasalnya tercatat tidak pernah memenangkan satu pun pertandingan yang ia mainkan.

Pada fase grup, tim tersebut harus mengakui keunggulan dari TODAK, ONIC Esports serta Malvinas Gaming.

Kini di fase knockout, tim tersebut harus menelan kekalahan yang membuat mereka harus pulang ke Vietnam.

Baca Juga: Begini Cara Dapat Tiket Nonton M4 MLBB Gratis di Venue

Adaptasi jadi Masalah Utama MDH Esports di M4 MLBB

MDH Esports M4 MLBB

Tanpa meraih kemenangan di ajang M4 MLBB World Championship tentunya menjadi catatan yang kurang baik bagi MDH Esports.

Perwakilan asal Mekong tersebut tercatat mendapatkan empat kekalahan beruntun yang membuat mereka harus gugur dari Kejuaraan Dunia Mobile Legends.

HIngga akhirnya, pelatih MDH Esports yaitu tntk mengungkapkan alasannya tanpa meraih kemenangan satu pun di ajang M4 MLBB World Championship.

“Saya pikir kita memiliki banyak masalah pada makro maupun mikro karena perubahan META yang sangat cepat. Ketika kalian melihat rotasi kami, itu tidak terlalu cukup baik,” terang tntk kepada YODU saat sesi interviu M4 MLBB World Championship.

Selain itu, hal ini tentunya menjadi pembelajaran baik bagi sang pelatih maupun pemainnya untuk bisa berlaga di ajang M5 MLBB World Championship.

“Saya pikir kita akan melakukan banyak latihan bukan hanya soal yang ada di dalam permainan tetapi performa di atas panggung, karena tim saya masih kurang cukup baik dalam menghadapi tekanan,” tambahnya.

Dengan kekalahan tersebut, MDH Esports resmi menyusul RSG SG yang telah tersingkir lebih awal dan berhak membawa pulang uang hadiah sebesar US@ 10,000 atau sebesar Rp. 155 juta.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Roster BTR Alpha MPL S11
Mars Komentari Kepindahan Aldo ke Bigetron Alpha