Ini Pelajaran Yang Diambil The Valley di Fase Grup M4 MLBB

M4 MLBB

The Valley menjadi salah satu tim yang sempat diunggulkan namun gagal bersinar ketika di fase grup M4 MLBB World Championship 2023.

MobaZane cs harus puas berada di peringkat ke-3 usai hanya meraih satu kemenangan atas S11 Gaming dan dua kekalahan dari RRQ Akira serta Team HAQ.

Dengan hasil tersebut, tim asal Amerika Utara tersebut harus terlempar dari zona upper bracket dan harus bertanding di lower bracket fase knockout M4 Mobile Legends.

Baca Juga: Begini Cara Dapat Tiket Nonton M4 MLBB Gratis di Venue

The Valley Ambil Pelajaran Penting di Fase Grup M4 MLBB

The Valley M4 MLBB
Photo via IG MobaZane

Kegegalan mengamankan peringkat dua teratas tentunya menjadi pukulan telak bagi MobaZane cs yang sempat diunggulkan.

The Valley sendiri memang berisikan para pemain yang cukup berpengalaman seperti MobaZane, FwydChickn serta SHARK yang sempat membela BTK di M3 dan BASIC bersama ONIC PH.

Hingga akhirnya beberapa roster andalan tim tersebut yaitu Hoon dan MobaZane membagikan pelajaran yang mereka ambil di fase grup M4 yang telah mereka mainkan.

“Pelajaran yang saya ambil dari fase grup lalu ialah Hilda seorang monster,” ujar Hoon kepada YODU seusai laga melawan BURN X Flash.

Sementara, pandangan berbeda diberikan oleh MobaZane yang mendapatkan pengalaman cukup berharga pada fase grup lalu.

“Kita belajar untuk tidak meng-underestimate karena setiap kawasan kini cukup meningkat pesat sejak M3 dan kita akan mencoba lakukan yang terbaik agar bisa memenangkan setiap pertandingan,” tambah MobaZane.

The Valley sendiri nantinya akan berhadapan dengan TODAK usai tim tersebut mengamankan kemenangan atas BURN x Flash.

Apakah tim tersebut akan melangkah jauh di M4 MLBB World Championship? Atau The Valley harus tumbang di tangan wakil asal Malaysia? Oleh karena itu tentunya menarik untuk menantikan duel tersebut.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
onic esports roster
Farewell dari RRQ, Acil Kini Bela ONIC Esports