ONE PIECE: Mjosgard Dihukum Mati Holy Knights gegara Hal Ini

Mjosgard One Piece dihukum mati

Mjosgard One Piece dihukum mati karena dianggap telah menentang norma Bangsawan Dunia (World Nobel). Spoiler episode One Piece 1086 ditutup dengan adegan Mjosgard yang dipasung dalam kondisi bersimbah darah oleh pemimpin Holy Knight.

Satu-satunya tenryuubito yang baik hati telah tewas. Episode ini juga mengungkap jati diri Saint Garling Figarland, ayah dari Shanks no Akagami yang ternyata merupakan pemimpin dari Holy Knights.

Apa norma yang telah dilanggarnya hingga Mjosgard One Piece dihukum mati? Simak informasi lengkapnya di ulasan berikut ini.

Baca Juga: 5 Anime yang Bikin Trauma, Bikin Mental Breakdance

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

‘Dosa’ yang Dilakukan Saint Donquixote Mjosgard

Sejak bertemu dengan Otohime kepribadian Saint Donquixote Mjosgard berubah 180 derajat. Sosok yang awalnya angkuh dan sombong kini menjadi orang baik serta toleran. Ia juga tak ragu membantu pihak lain, khususnya anggota keluarga Neptune.

Sifat inilah yang memicu Mjosgard untuk melakukan beberapa tindakan yang dianggap menyimpang oleh Bangsawan Dunia lainnya. Tenryuubito satu ini sama sekali tak ragu menyerang Saint Charlos yang telah menangkap dan menyiksa Shirahoshi.

Selain itu Mjosgard juga menjamin keselamatan orang-orang yang mengusik para Celestial Dragon yang dianggap berstatus mulia. Seperti Sai, Leo bahkan juga Sabo yang dicap sebagai penjahat. Penggemar tentunya ingat bahwa Mjosgard membantu Sabo melarikan diri dari tahanan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Manhwa Isekai Terbaik 2023 Penuh Aksi dan Strategi!

Mjosgard One Piece Dihukum Mati

Mjosgard One Piece dihukum mati

Mjosgard dianggap telah mengkhianati Celestial Dragon. Awalnya penggemar berasumsi bahwa ia akan berakhir dengan pencopotan gelar tenryuubito dan diusir dari tanah suci Marijoa.

Ada juga yang menebak Mjosgard akan dijadikan budak Saint Charlos. Namun ternyata nasib yang menimpa Celestial Dragon baik hati ini jauh lebih berat, yaitu eksekusi hukuman mati. 

Tak sedikit penggemar yang merasa keputusan ini baik untuk Mjosgard ketimbang hidup menderita karena jadi budak. Meski demikian penggemar One Piece tetap menyayangkan kematian tetap tenryuubito baik hati yang telah memihak kebajikan.

Demikianlah ulasan mengenai alasan mengapa Mjosgard One Piece dihukum mati. Semoga informasi ini menambah wawasan kalian ya!

More Stories
mobile legends zhuxin item baru
Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Hero Baru Zhuxin dan Item Baru di Project NEXT 2024!