5 Poin Penjelasan Moonton Soal Rank Mythic Baru ML hingga Mythic Stars untuk Season 27

moonton

Moonton menghadirkan beberapa perubahan pada game Mobile Legends (ML) seperti kehadiran sistem peringkat atau rank mythic baru hingga optimalisasi matchmaking rating (MMR) untuk season 27.

Selaku pengembang, Moonton menerapkan sistem baru ini agar permainan lebih adil bagi para player. Seperti optimalisasi sistem skor MMR, sistem ini membuat pemain yang rankingnya rendah bisa lebih mudah dapat rank skor tinggi.

Yup! Jadi melalui update sistem skor MMR ini, semakin banyak pemain naik peringat, semakin rendah skor MMR yang didapat tiap kali memenangi pertandingan peringkat.

Baca Juga: Kode Redeem MLBB 23 Februari 2023, Ada Banyak Hadiah!

Biar nggak pusing, langsung saja simak yuk penjelasan Moonton soal perubahan rank mythic baru ML sebagaimana dikutip dari gamingonphone berikut ini.

Rank Mythic Baru ML

rank-mythic-baru-ML

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Game Undawn Siap Dirilis, Garena Buka Registrasi Open Beta

Memasuki season ke-27, Moonton melakukan perubahan pada sistem pemeringkatan di game Mobile Legends.

Berikut adalah 5 poin penjelasan Moonton tentang rank mythic baru ML dan perbaikan lain di musim selanjutnya.

1. Mythic Point diganti jadi Mythic Stars. Sistem skor baru ini dibuat untuk meningkatkan keadilan dalam pertandingan.

2. Rank Mytich baru antara Mythic dan Mythical Glory, logo tampilan Mythic Glory juga berubah. Kehadiran peringkat baru ini juga diiringi dengan hadiah baru bagi pemain yang berhasil mencapai salah satu dari peringkat tersebut.

3. Hadiah optimalisasi perjalanan

4. Moonton berencana merancang skin eksklusif baru untuk pemain yang berhasil mencapai Mythic Rank, dengan desain yang dapat dipilih sendiri.

5. Moonton menghadirkan perbaikan penempatan mythic karena ingin mengoptimalisasi pengalaman Matchmaking dalam pertandingan.

Itu dia beberapa poin penjelasan Moonton soal perubahan baru yang akan dibawa ke Mobile Legends di musim yang akan datang.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah