MPL ID S10: EVOS Legends Menang Comeback 2-1 Atas ONIC Esports, Zeys: “We Believe with Team Potential”

Laga kedua Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) minggu ke-3 (26 Agustus 2022) mempertemukan EVOS Legends vs ONIC Esports

Dua tim tersebut juga sedang menentukan posisinya minggu ini, karena juga sama-sama mencatatkan 2 menang 1 kalah (seperti AURA Fire vs Alter Ego Esports).

Pertandingan itu juga menampilkan pertarungan yang sengit. ONIC Esports menang meyakinkan di game 1. Masuk game 2, EVOS Legends berhasil mengalahkan ONIC Esports lewat perjuangan yang keras. Game 3, secara mengejutkan, EVOS Legends menggilas habis ONIC Esports dengan cepat, hanya 15 menit saja.

Zeys (Head Coach tim EVOS Legends) dan Pendragon (EXP Laner EVOS Legends) lalu berbagai cerita dalam sesi wawancara bersama awak media.

Dikritik Soal Roster, Zeys “We Believe With the Team Potential”

Terlepas dari hasil yang … sebenarnya cukup baik bagi EVOS Legends belakangan, namun banyak fans yang mencibir soal roster sang macan putih di Season 10 ini.

Zeys menjelaskan: “Setiap orang itu tidak mungkin terbang cepat begitu saja, pasti ada prosesnya masing-masing. Dan semua pemain inti di EVOS, they all really have potential.” Tukasnya.

“If they don’t have potential, we won’t pick them in the first place. So, whoever that played, we (EVOS) believed that they will be one of the best player.” tambah Zeys.

Jadi, intinya sih … Zeys itu tentu saja tidak asal mengambil pemain begitu saja. Walaupun bukan pemain “bintang” tapi Zeys melihat ada potensi besar di roster inti EVOS Legends saat ini untuk jadi salah satu yang terbaik di musim ini.

Besok, 27 Agustus 2022, akan ada pertandingan RRQ vs EVOS. Kira-kira, apakah roster pemain muda EVOS Legends ini mampu memberi perlawanan terbaiknya di MPL ID Season 10, kita lihat saja nanti ya sobat YODU!

More Stories
Duel Monsters CREATION PACK
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04” -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan