Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah

nama kru shanks

Nama kru Shanks secara lengkap memang belum pernah diperkenalkan secara resmi meski sempat beberapa kali muncul dalam kisah One Piece. Kelompok bajak laut Rambut Merah adalah orang-orang yang juga menghiasi masa kecil Luffy dan membentuk karakternya.

Tak dimungkiri, ambisi Si Topi Jerami untuk menjadi bajak laut dan mengumpulkan krunya sendiri berasal dari Shanks dan kawan-kawan. Eiichiro Oda sering memperlihatkan kelompok ini dalam formasi lengkap walau tak dijabarkan siapa saja nama kru Shanks. Dari pada penasan, yuk kenalan dulu!

1. Kapten Bajak Laut Rambut Merah: Shanks

nama kru shanks

Seorang bajak laut tangguh yang disegani di seantero lautan karena kekuatan dan prinsipnya. Dialah satu-satunya yonkou yang masih bertahan setelah kematian Shirohige dan kejatuhan Kaido serta Big Mom. Konon, Shanks memiliki posisi yang sangat penting dan kuat sehingga Gorosei tak bisa bertindak sembarangan terhadapnya.

Baca Juga: Kenapa Shanks Tidak Mau Makan Buah Iblis?

2. Wakil Pemimpin: Benn Beckman

nama kru shanks benn beckman

Benn Beckman adalah orang yang menjadi tangan kanan Shanks. Meski tak pernah diceritakan, kemungkinan besar ia telah menemani Shanks sejak awal petualangannya hingga saat ini.

3. Navigator Kelompok Shanks: Building Snakes

building snakes shanks crew

Tampang karakter satu ini memang terlihat seperti kriminal. Namun, kelompok bajak laut Rambut Merah tak akan bisa pergi kemana-mana jika tanpa bantuan Building Snake

4. Nama Kru Shanks Si Penembak Jitu: Yasopp

yasopp

Yasopp adalah salah satu kru bajak laut Shanks yang paling terkenal di kalangan penggemar karena hubungannya dengan Usopp. Yasopp adalah seorang penembak jitu andal yang bertarung menggunakan haki. 

5. Nama Kru Shanks Si Juru Masak: Lucky Roux

lucky roux shanks

Para nakama tentu tak akan asing dengan karakter yang satu ini. Lucky Roux kerap tampil dengan makanan di tangannya. Pada awal seri One Piece, ia terlihat mahir menggunakan senjata api. Namun menurut bocoran, gaya bertarung Lucky Roux mirip seperti bowling.

6. Nama Kru Shanks Dokter: Hongou

shanks crew dokter

Kapal bajak laut Rambut Merah juga memiliki seorang dokter yang pandai bertarung. Posisi itu diisi oleh Hongou.

7. Musisi: Bonk Punch dan Monster

bonk punch dan monster crew shanks

Duo karakter ini sering tampil berpasangan. Tak hanya jago berduet sebagai musisi, mereka juga mengandalkan kerja sama saat bertempur.

Baca Juga: Apakah Uta One Piece Masih Hidup?

8. Petarung: Howling Gab

howling gab shanks

Meski belum ketahuan apa posisinya, kru kapal Shanks ini memiliki kemampuan bertarung jarak dekat. Apakah Howling Gab adalah seorang ahli kapal? Belum terkonfirmasi ya, Sobat!

9. Petarung: Limejuice

limejuice nama kru shanks

Posisi Limejuice juga belum terkonfirmasi dengan jelas. Karakter satu ini kerap membawa tongkat yang diyakini sebagai senjatanya.

Demikianlah informasi mengenai nama kru Shanks si bajak laut Rambut Merah. Kru inti bajak laut Rambut Merah memang tergolong sedikit. Namun Shanks juga memiliki armada besar yang akan bergerak jika diperintah olehnya. Semoga ulasan ini membantu ya!

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif