5 Fakta Nami One Piece yang Dicurigai Berasal dari Klan Nerona

nami one piece

Nami One Piece adalah salah satu kru paling penting di kelompok bajak laut Topi Jerami. Sebab kapal tidak akan berlayar tanpa komando dari dirinya. Navigator andal ini sebenarnya sudah muncul sejak episode pertama One Piece dan baru benar-benar bergabung setelah insiden Arlong Park.

Meski sering dianggap remeh, nyatanya karakter satu ini memiliki kemampuan yang cukup untuk menumbangkan pasukan Angkatan Laut. Simak beberapa fakta tentang Sang Navigator One Piece di ulasan berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Keluarga Nami One Piece di Desa Cocoyashi

keluarga nami one piece

Sebenarnya tidak ada yang tahu pasti seperti apa keluarga biologis Nami. Sewaktu masih kecil, Nojiko menemukan dia terbaring sendirian di tengah puing-puing kota yang diserang oleh bajak laut.

Belle-mere, seorang anggota Marinir yang saat itu sedang sekarat akhirnya menolong dan mengadopsi mereka. Nojiko, Nami, dan Belle-mere hidup damai di Desa Cocoyashi sebagai keluarga.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Memahami Peta One Piece

2. Nama Panjang Nami One Piece

nama panjang nami one piece

Sejak awal serial, Nami diperkenalkan sebagai karakter yang tidak memiliki nama panjang. Namun belakangan tersebar kabar bahwa sebenarnya ia putri dari klan Nerona yang hilang.

Buat yang belum tahu, Nerona adalah nama keluarga sang pemimpin tertinggi Pemerintahan Dunia, Saint Imu. Kalaupun teori ini jadi kenyataan, bukan berarti gadis cantik ini bertolak ke kubu musuh. Soalnya, sejak bayi ia tak mendapat pengaruh apapun dari klan Nerona.

3. Bertahan Hidup dengan Berkhianat

Karakter satu ini tumbuh sebagai gadis licik mata duitan yang selalu mencuri harta para bajak laut. Demi melancarkan aksinya, ia selalu berpura-pura datang sebagai gadis lemah yang memihak target. Lalu saat lengah, ia akan menguras semua harga kekayaan sang target.

Sampai saat ini sudah banyak bajak laut yang dikhianati dan dikuras habis olehnya. Misalnya Buggy, Enel, dan Luffy juga sempat kena kibul. Yap, Nami pernah mengkhianati Luffy dan membawa kabur Going Merry.

Baca Juga: Urutan Kru Terkuat Luffy, Sang Bajak Laut Topi Jerami One Piece

4. Nami Live Action Diperankan Emily Rudd

emily rudd one piece

Live action One Piece jadi salah satu project besar Eiichiro Oda yang akan rilis tahun ini. Karakter Nami akan diperankan oleh aktris asal Amerika Serikat bernama Emily Rudd.

5. Satu-satunya yang Pernah Memakai Topi Jerami Luffy

nami one piece

Penggemar percaya bahwa Sang Navigator adalah salah satu orang yang bisa membuat Luffy luluh. Meski sudah pernah dikhianati, Sang Kapten tetap menaruh kepercayaan padanya. Bahkan, Luffy beberapa kali mempercayakan topi jeraminya yang berharga pada Nami.

Demikianlah ulasan tentang Navigator cantik dari kelompok bajak laut Topi Jerami. Semoga ulasan ini menghibur kalian ya!

More Stories
efootball season 7
Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!