Nerona One Piece, Keluarga Misterius yang Berhubungan dengan Im Sama

nerona one piece

Nerona One Piece adalah sebuah nama keluarga yang baru muncul setelah chapter 1086 rilis. Informasi tentang klan ini juga masih sangat sedikit sehingga membuat penggemar penasaran.

Kabarnya klan ini punya kitan yang sangat erat dengan Im Sama, loh! Penasaran? Simak ulasan lengkapny berikut ini.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Hubungan Keluarga Nerona One Piece dan Im Sama

nerona one piece

Keluarga Nerona turut berpartisipasi dalam pembentukan Pemerintahan Dunia sekitar 800 tahun yang lalu. Klan ini memiliki gelar Bangsawan Dunia dan menempati posisi penting sama seperti Figarland maupun Donquixote.

Akan tetapi tak ada yang tahu siapa saja anggota keluarga tersebut dan dari mana asalnya. Sampai akhirnya Ivankov membocorkan bahwa Nerona adalah nama keluarga Imu Sama.

Tentu informasi ini seketika jadi bahan diskusi penggemar One Piece. Pasalnya fakta ini mematahkan teori yang menyebutkan bahwa Nefertari Lily adalah sosok Im Sama yang sebenarnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Manhwa Isekai Terbaik 2023 Penuh Aksi dan Strategi!

Akan tetapi informasi ini tak lantas menjawab rasa penasaran penggemar. Sebab jumlah misteri yang disajikan oleh Eiichiro Oda malah semakin bertambah. Lantas kemana Nefertari Lily menghilang?

Apa yang terjadi pada sang Ratu Alabasta di era 800 tahun yang lalu? Serta yang paling penting, siapa Im Sama? Mari kita tunggu bocoran-bocoran selanjutnya di chapter One Piece berikutnya.

Keberadaan Keluarga Nerona One Piece

Nama keluarga Nerona tak pernah muncul hingga serial One Piece merilis lebih dari 1000 episode. Penggemar pun lantas bertanya-tanya kenapa dan apa yang terjadi pada klan ini.

Ada tiga kemungkinan tentang eksistensi klan yang konon 800 tahun lalu disebut sebagai keluarga terhormat. Pertama, mereka masih tinggal dan terisolasi dalam kenyamanan Mary Geoise. Kedua, mereka sudah dimusnahkan oleh Im Sama sendiri.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Netflix Thriller Terbaik Penuh Aksi dan Plot Twist 2023

Serta yang ketiga, para anggota keluarga Nerona tak mengumbar nama klannya, seperti yang dilakukan Shanks. Kira-kira mana tebakan yang benar, ya? Nah, kita tunggu saja perkembangan cerita One Piece yang enggak ada habisnya ini ya.

More Stories
maria zhang pemeran suki avatar the last airbender
Profil Maria Zhang, Pemeran Suki di Series Avatar Garapan Netflix