One Piece 1110 Spoiler, Wujud Buah Iblis Kelima Gorosei Terungkap

one piece 1110 spoiler

One Piece 1110 spoiler menyebutkan bahwa pertarungan di Egghead kini memasuki babak baru. Monkey D. Luffy akan berhadapan dengan para Gorosei yang telah mengungkapkan kekuatan dan wujud aslinya. Tentunya Mugiwara tak sendirian ya, Sobat.

Nah, bisakah kalian menebak siapa pihak yang bertarung di sisi Luffy saat bertempur dengan Gorosei? Kalian bisa membaca ulasan ini jika belum membaca chapter terbaru One Piece dan ingin ‘mengintip’ kelanjutan ceritanya.

Pesan Terakhir Vegapunk

Sementara Sang Kapten mengulur waktu, para kru lainnya melarikan dari Egghead membawa Vegapunk yang sedang sekarat. Sementara itu, Den Den Mushi di seluruh dunia menyala dan siap menayangkan pengumuman penting yang disiapkan oleh Vegapunk.

Usut punya usut, tayangan ini ia siapkan jauh sebelum kedatangan Mugiwara ke Egghead dan akan aktif secara otomatis jika suatu saat nanti ia mati. Demi mencegah itu, para Gorosei akhirnya berkumpul untuk memburu Vegapunk.

One Piece 1110 Spoiler Wujud Asli Gorosei

one piece 1110 spoiler

Luffy tampak unggul saat bertarung melawan Saturn dan Kizaru pada chapter One Piece 1109. Mereka terpojok dan tak berkutik setelah Mugiwara menggunakan teknik terbaru kekuatan Dewa Nika.

Namun ketika rekaman Vegapunk menyala, Saturnus panik dan memanggil Gorosei lainnya untuk berkumpul di Egghead. Pada chapter One Piece 1110 spoiler diperlihatkanlah wujud iblis para tetua yang dulu sempat dibocorkan siluetnya saat mereka membunuh King Cobra.

Akhirnya Eiichiro Oda membuka rahasia tentang pengikut setia Im Sama yang selama ini menghantui rasa penasaran penggemar.

Usut punya usut, ternyata mereka bukanlah manusia biasa, melainkan entitas iblis dari buku sihir kuno: Kunci Sulaiman. Kunci Sulaiman One Piece adalah sebuah buku yang berisi nama, simbol, dan ritual untuk memanggil iblis.

Baca Juga: One Piece: Fakta Im Sama, Penguasa Misterius yang Menyimpan Rahasia Abad Kekosongan

Dibocorkan bahwa para Gorosei adalah makhluk eksperimen yang diciptakan oleh Im Sama. Maka tak heran jika mereka tampak sangat patuh pada Imu. Masing-masing Gorosei memiliki hubungan dengan satu raja iblis, seperti Astaroth, Asmodeus, Beelzebub, Bael, dan Belial. Maka tak heran jika para tetua bisa hidup dalam waktu yang sangat lama.

Keadaan berbalik setelah Gorosei berkumpul. Sampai pada titik ketika serangan Luffy ta berkutik karena kekuatan para tetua dalam wujud iblisnya semakin bertambah. Tapi kalian tak perlu risau karena menurut bocoran, Luffy tak akan bertarung sendiri. Ia akan dibantu oleh duo raksasa Borgy dan Dorry.

Kapan Chapter One Piece 1110 Rilis?

Sebagian besar misteri tentang Gorosei akhirnya terjawab. Namun agar lebih ‘clear’, kita nantikan saja chapter terbaru One Piece 1110 yang akan rilis 17 Maret 2024. Semoga ulasan ini menjawab rasa penasaran kalian ya!

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah