7 Pemeran One Piece Live Action Season 2 yang Paling Dinantikan

Pemeran One Piece Live Action Season 2

Pemeran One Piece live action season 2 belum diumumkan secara resmi. Namun penggemar sudah tak sabar menantikan kabar selanjutnya sejak seri awal adaptasi One Piece sukses memenuhi ekspektasi.

Season 1 memuat cerita East Blue Saga. Maka kemungkinan besar One Piece live action season 2 nanti akan berputar di Alabasta Saga. Meski belum diumumkan, penggemar sangat menantikan kemunculan beberapa pemeran One Piece live action season 2 ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Captain Smoker

captain smoker Pemeran One Piece Live Action Season 2

Sebelum memasuki Grand Line, bajak laut Topi Jerami akan singgah di Loguetown yang menjadi kota kelahiran Gol D. Roger. Di sanalah ia akan berhadapan dengan Captain Smoker, seorang Angkatan Laut yang menggunakan kekuatan buah iblis.

2. Pemeran One Piece Live Action Season 2 Tashigi

tashigi

Tashigi adalah bawahan Captain Smoker. Gadis ini adalah seorang perwira Angkatan Laut yang menggilai pedang. Masalahnya, Tashigi sangat mirip dengan Kuina, teman masa kecil Roronoa Zoro. Seperti apa sosok Tashigi-Kuina setelah dewasa ya?

Baca Juga: 7 Kebohongan Usopp yang Jadi Kenyataan

3. Nefertari Vivi

vivi Pemeran One Piece Live Action Season 2

Putri dari kerajaan Alabasta ini menyamar sebagai salah satu anggota Baroque Works. Meski hanya bergabung sebentar, para kru bajak laut Topi Jerami sudah menjalani hubungan yang sangat erat dengan Vivi.

4. Brogy dan Dorry

raksasa elbaf one piece brogy dan dorry

Broggy dan Dorry adalah dua raksasa Elbaf yang ditemui Luffy dan kawan-kawan di Little Garden. Bagaimanakah tim produksi Netflix akan menghadirkan sosok dua raksasa perkasa ini di live action nanti ya?

5. Bon Clay A.k.a Bon-Chan

Pemeran One Piece Live Action Season 2  bon clay

Penggemar One Piece menaruh respect yang sangat tinggi pada Bon Clay alias Bon-chan. Meski sempat hadir sebagai musuh, pada akhirnya ia berkali-kali membantu Luffy keluar dari masalah.

6. Tony Tony Chopper

tony tony chopper one piece

Tony Tony Chopper, sang rusa berhidung biru yang akan jadi dokter bajak laut Topi Jerami. Kemunculan Chopper di live action One Piece sangat mendebarkan. Meski sudah tidak sabar, nyatanya banyak juga penggemar yang cemas jika penampilan ikon Mugiwara ini tak se-menggemaskan versi originalnya.

7. Pemeran One Piece Live Action Season 2 Portgas D. Ace

portgas d ace

Para kru bajak laut Mugiwara akan berjumpa dengan Portgas D. Ace, kakak Luffy saat tiba di Alabasta. Kemunculan Ace sangat dinantikan, khususnya di momen saat ia menghancurkan 5 kapal Baroque Works dengan mudah.

8. Pemeran One Piece Live Action Season 2 Crocodile

crocodile one piece live action

Crocodile adalah antagonis utama di Alabasta Arc, salah satu anggota Shichibukai yang memiliki sifat keji dan licik. Crocodile mengacaukan suasana dalam negara dan mengkambing-hitamkan rakyat Alabasta. Seperti apa sosoknya di live action ya?

Baca Juga: 5 Catatan Buruk Blackbeard One Piece Alias Kurohige, Bajak Laut Problematik Paling Keji

9. Pemeran One Piece Live Action Season 2 Nico Robin

nico robin

Nico Robin awalnya muncul sebagai lawan. Namun pada akhirnya nanti dia akan bergabung dengan kru Mugiwara. Usut punya usut, live action Nico Robin akan diperankan oleh aktris asal Rusia!

10.  Kurohige

kurohige pemeran one piece live action season 2

Meski kalian enggak ‘ngeh’, bajak laut Kurohige sudah muncul sejak Alabasta Arc. Kira-kira seperti apa tampang antagonis satu ini di versi live action ya?

Demikianlah ulasan tentang pemeran live actin One Piece season 2 yang paling ditunggu pengumumannya. Semoga cast-nya segera dipublikasi ya!