Apakah Vivi One Piece Akan Bergabung dengan Kru Bajak Laut Topi Jerami?

vivi one piece

Vivi One Piece dan kru bajak laut Topi Jerami pertama kali bertemu sejak mereka memasuki Grand Line. Sang putri Alabasta sempat berlayar dan berpetualang bersama Luffy dkk selama beberapa waktu.

Lantas apakah ada kemungkinan Vivi bergabung dengan kru bajak laut Mugiwara? Mari simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Vivi One Piece Sudah Lama Mengenal Kru Bajak Laut Mugiwara

vivi one piece

Vivi dan kru bajak laut Topi Jerami pertama kali bertemu di perbatasan Grand Line. Saat itu sang Putri Alabasta masih menyamar menjadi komplotan Baroque Works. Pertemuan ini berlanjut hingga ke pulau kaktus Whisky Peak yang jadi markas billion.

Banyak fakta yang terungkap saat itu sehingga akhirnya Vivi bergabung dengan Luffy untuk mengantarkannya ke Alabasta. Ikatan pertemanan di anatara mereka semakin ketat di sepanjang perjalanan. Hingga akhirnya Luffy memutuskan untuk ikut membantu Vivi menyelamatkan Alabasta.

Baca Juga: Urutan Bounty Kru Mugiwara One Piece yang Terbaru

Ikatan Kepercayaan Antara Teman

vivi one piece

Luffy selalu menjalin pertemanan dengan orang-orang yang ia temui di sepanjang perjalanannya. Termasuk juga dengan Vivi yang pernah melewati pertempuran hidup dan mati bersama kru Mugiwara.

Setelah insiden di Alabasta selesai, mereka berpisah untuk menempuh jalan hidup masing-masing. Luffy dan kawan-kawan hendak melanjutkan perjalanan ke New World sedangkan Vivi bekerja keras untuk membangun negerinya. Persahabatan mereka tak akan lekang oleh jarak dan waktu.

Baca Juga: Tiga Teori Populer Sosok Nefertari Lily yang Masih Misteri

Alabasta Kehilangan Raja

Raja Cobra telah dibunuh oleh Im Sama dan Gorosei. Peristiwa ini membuat penggemar One Piece semakin penasaran karena diyakini Sang Raja Alabasta dibunuh karena mengetahui banyak fakta tentang Abad Kekosongan.

Kemungkinan besar Vivi juga mengetahui fakta-fakta yang diketahui oleh ayahnya. Ada beberapa kemungkinan yang akan dilakukan Sang Putri setelah kematian Cobra. Pertama, dia akan kembali ke Alabasta untuk menduduki singgasana dan kursi pemerintahan.

Kedua, Vivi akan bergabung dengan Luffy untuk mengungkap kebenaran dan menggulingkan Pemerintahan Dunia. Hmm… kalau dilihat dari sifatnya sih, mungkin sang Putri akan lebih condong memilih opsi kedua.

Dengan demikian, ada kemungkinan Vivi One Piece akan bergabung lagi dengan kru bajak laut Topi Jerami di final arc. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
apa impian luffy sebenarnya
Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya